CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Kalah di TPS FPI, TKN Jokowi: Omongan Habib Rizieq Tak Didengar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb7193482d495743118ea8f/prabowo-kalah-di-tps-fpi-tkn-jokowi-omongan-habib-rizieq-tak-didengar

Prabowo Kalah di TPS FPI, TKN Jokowi: Omongan Habib Rizieq Tak Didengar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
udah mesum doyan nyusahin orang, sapa jg yg mau denger
gak jadi pulang deh
kebayang kalo beliau pulang gimana sambutannya emoticon-Matabelo
Quote:


tetep 01 yg menang bro......kandang banteng gagal dipakaiin daster emoticon-Big Grin
antara gk dengerin bibib.. atau emng pada gk mau bibib bisa pulang..
Rijik segera jadi urban legend yang ntah ada atau ndak ya emoticon-Malu
Jkt58 dah tobat bray
Balasan post sir_bayou
Quote:


FB gw juga pada kicep Bray. Pada heran kenapa pas kampanye pendukung 01 ga banyak, di FB jg Nastak pada pasif kok bisa menang? Lha wong pendukung 01 jg banyak yg sibuk malas dukung panas2an. Kekuatan sesungguhnya ya 17 April ini
emoticon-Selamat
Oh rijik, firza merindukan mu....
Quote:


Gw tebak si ucril jadi menteri nih, walaupun partainya dia nyungsep terus
gk pulang2 dong bang toyib
KASIAN BABIK RIJIK GAK DIDENGAR HUAAHAHAHAHAHAHAHAH

Prabowo Kalah di TPS FPI, TKN Jokowi: Omongan Habib Rizieq Tak Didengar
Salam tragis saja emoticon-Leh Uga
Quote:


Mantapppp
Udah dr pilkada dki kok ky gt, bukan hal yg aneh...emoticon-Malu Harus dilihat demografi pemilih di TPS deket markas FPI itu gmn...emoticon-Malu
7 juta monaslimin mana suaranyaaaaaaaaa
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Nah baguskan tuh masyarakat FPI sadar juga, selama ini di boongin sama riziq.
Prabowo Kalah di TPS FPI, TKN Jokowi: Omongan Habib Rizieq Tak Didengar


Prabowo Kalah di TPS FPI, TKN Jokowi: Omongan Habib Rizieq Tak Didengar
Batal pulang dah, ati2 dideportasi pak..coba cari suaka ke euro aja, kali aja ditampung
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di