CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b177be620881bd4a8b456e/indigo-crystal-rainbow--majestic-gold-club---part-2

Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club

Tampilkan isi Thread
Halaman 69 dari 117
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
Udah lama ga ngaskus eh nemu thread kayak gini tuh bikin bahagia... makasih agan2 semuanya, izin ninggalin jejak, bacaannya oke2 πŸ€—
Quote:


hai hai carlos chan. kamu sayang sama trit ini ya? emoticon-Smilie
Quote:


Iya nihh lagi coba pdkt, sayangnya sih udah dari kehidupan yang lalu🀣 nggadeeeng, salam kenal ya near chanπŸ™Œ
Diubah oleh .Carlos
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
Quote:


Jadi gini near chan, 2 tahun belakangan ini tuh aku lg dalam tahap explorasi gt tentang kehidupan di bumi ini (cieilah hehe) tapi sepertinya emang ga ada abisnya ya... sampe aku mau ninggalin semuanya demi keluar kata2 ini dari mulutku "jadi tuh kehidupan sebenernya begini, pantesan..." tapi gapernah tuh sampe tahap itu yang yakin banget, jadi yaudah deh pelan2 dikurangin pencariannya, karena ngerasa terbentur sama kenyataan dan kebutuhan yang ada. Sampe beberapa hari yang lalu eh nemu thread ini, trus baru baca setengahnya udah tertarik, jadi yasuda mau coba pelan2 lanjutin apa yang sempet dicari itu heeeemoticon-Malu
Quote:


iya carlos san ^^
Dopost emoticon-Frown(
Diubah oleh .Carlos
Quote:


emoticon-Malu emoticon-Malu
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
Balasan post anggiti
Quote:


Hai. Halo. Id-ku masih yang ini, belum berubah kok. Sehat-sehat semua ya. Makan makanan yang sehat, istirahat teratur, olahraga juga harus... trus meditasi-nya jangan ditinggalkan.

I'm so happy to see you, kiddos. πŸ–€
profile-picture
anggiti memberi reputasi
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
Balasan post hameline
Quote:


πŸ˜€ sehat juga buat tante sekeluarga..
Aih.. empat Hal yang langsung mengena..
Kamsiaa emoticon-Imlek
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
=============================================================================================================================✌🌈
Diubah oleh Near28
permisi...
Halaman 69 dari 117


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di