alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Euforia Usai Pesta Demokrasi Pemilu 2019
4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb6f1e58d94d044827ab510/euforia-usai-pesta-demokrasi-pemilu-2019

Euforia Usai Pesta Demokrasi Pemilu 2019

Euforia Usai Pesta Demokrasi Pemilu 2019


Euforia Usai Pesta Demokrasi Pemilu 2019

Selamat sore agan sista. Apa kabarnya sore ini. Udah nyoblos semua kan? Ada yang golput gak? Semoga kagak yah. Meskipun golput itu perkara hati. Ee cie hati niyee.

Kalo yang udah nyoblos lega kan? Pasti pada mikir yang menang siapa yah? Pilihan gue atau dia. Perkara siapa pun yang menang kita serahkan saja pada perhitungan suaranya. Wkwk...

Oh yah! Gimana gan pemilu kali ini. Seru kagak. Ada acara apa aja tuh. Kalo selesai nyoblos gini agan n sista ngapain aja? Santai atau kembali ke rutinitas masing-masing. Kalo ane sih, iya! Apalagi kalo bukan nulis di KASKUS ditemani seteko teh. Wuihh dahsyat. Gede amat. Wkwk. Ane nyicil kok minumnya biasa ampe malam sih baru abis.

Oh yah gansis, pada tempat agan sista ada acara seru-seruan gak? Kalo di tempat ane sih masih sibuk ngitung suara. Waktu ane tinggalin TPS tadi kurang lebih tersisa 100 kepala deh yang masih nongol di TPS.

Ane mau cerita dikit tentang keseruan pemilu kali ini buat ane pribadi.

Pemilu kali ini rada-rada special buat ane. Pertama; Pemilu kali ini ane ditemani sama KASKUS. Percaya atau gak nih pengaruh pihak KASKUS buat dorong ane nyoblos tuh kuat banget.

Dulu tuh yang namanya pemilu ane cuek bebek aja. Pergi nyoblos atau kagak, ane gak pusingin. Mending ane tidur daripada harus antri, panas-panas lagi. Uhhh!! Kebayang gerahnya apalagi TPS-nya bukan yang VIP gitu. Duduh ngarep yah gan sista. Hehe.

Tapi kali ini ane semangat banget coy! Baru kali ini euforia Pemilu melebihi euforia ane sewaktu lebaran Id Fitri dan Id Adha tahun lalu.

Hari ini ke TPS tuh, sampe dua kali. Berhubung ane pemilih spesial. Ane nyoblosnya setelah pukul 13.00 pm. Tapi tetap semangat buat nyoblosnya. Meski berangkatnya siang terik dan satu yang pasti masih tetap ngantri.



Spoiler for Situasi TPS:



Ini keadaan saat ane lagi nunggu antrian. Sebagian udah pada selesai nyoblosnya.

Situasi TPS di tempat ane kali ini berbeda tahun pemilu sebelumnya. Dulu TPS 01, 02, 03, dan 04 berbeda daerah posisinya. Tapi tahun ini disatukan di Balai Desa. Ane sendiri nyoblos di TPS 01.

Lucunya tuh gansis, para kakek atau nenek bercerita. Semua bingung waktu nyoblos. Pusing ngelihat begitu banyaknya kartu dan para calon legislatif.

Ada yang gemetaran. Saking bingungnya. Kalo yang Ini nih cerita dari salah seorang pemilih yang masih muda.

Tahu tidak yang buat ane semangat. Ini dia nih gan sih..


Euforia Usai Pesta Demokrasi Pemilu 2019

Euforia Usai Pesta Demokrasi Pemilu 2019

Ilustrasi : Dok Pri


Yup! Jari kelingking. Wkwk. Soalnya seru ngeliatin para kaskuser majang foto jari kelingkingnya. Bahkan ada yang majang foto jarinya barengan dengan ayam jago...wkwk...

Event KASKUS asyik dan sangat menarik, mengajak para kaskuser menjadi pribadi sekreatif mungkin. Ane jadi betah nih buat ngaskus, selalu disuguhin berbagai event berhadiah. Meski belum pernah dapat sih. Wkwk.

Buat KASKUS jangan bosan-bosan yah ngadain event. Semoga KASKUS semakin jaya dan sukses. Aamiin.






emoticon-I Love Kaskusemoticon-Kissemoticon-I Love Kaskus



Bantu

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Repostemoticon-Purple Repost



emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rykenpb
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Diubah oleh rykenpb
Semangat mba sip dah
Udah pada buat ya , ane belum nulis
Quote:


Ini juga kagak tahu gimna hh
Quote:


Oke mbak..pinjam smgat dari mbak erin yah emoticon-Kiss
TPS kaya tempat makan lesehan kalo dari luar
Quote:


Wkwk...itu di dalam ada tps tiga lagi
Lihat 1 balasan
ya ampun Delia kaga foto itu
Quote:


Yg mn
Quote:


Foto tps
Quote:


Wkwk jadi
Hadir. Jadi nya gak golput
Quote:


Iy nih tri..salam pagi tri
Quote:


Salam pagi juga
pagi dong say
Quote:


Tinta msih ada lom
Quote:


Smgat beb
Quote:


Selalu
Quote:


Asyikk nih..udah nyoblos ngapain tuh
Ihhh senang banget ya, selalu ada event dari Kaskus
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di