CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[LIVE] Pantengin Hasil Quick Count Pemilu 2019 di Microsite #NyoblosGan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb6e617facb95419a2ec372/live-pantengin-hasil-quick-count-pemilu-2019-di-microsite-nyoblosgan

Yuk Saksikan Hasil Quick Count Pemilu 2019 di KASKUS!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 68
pantau
Quote:




[LIVE] Pantengin Hasil Quick Count Pemilu 2019 di Microsite #NyoblosGan!
profile-picture
thegaronk memberi reputasi
Quote:


bakalan bawa massa nih buat ngumpulin bukti2 emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Salaman
Nitip sendal ama celana gan
otw tv wan emoticon-Traveller
Mungkin sebenernya buanyak yang dukung Prabowo,tapi gak mau Riziq pulang. Udah terlanjur damai dan tenang tanpa FPI
Quote:


Kalau menemukan bukti kecurangan silakan laporkan ke panwaslu kpu atau polisi setempat emoticon-Smilie
Quote:


Intinya, dia cuman percaya lembaga survei dari pihak mereka sendiri, atau lembaga survei yg menangin prabowo, baru dia bilang jujur emoticon-Leh Uga

Kalau yg menangin jokowi, bakal terus dibilang lembaga yg memihak emoticon-Leh Uga
kasian banyak yg batal jadi menteri emoticon-Ngakak
Quote:


Buanyak bro. Baca berita gak? KPU masa kudet sih, udah dilaporkan juga kagak ngapa-ngapain
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
alhamdulillah jokowi lanjut 2 periode
PEOPLE POWER PEOPLE POWER MY ASS emoticon-Ngakak

YANG ADA CEBONG POWER emoticon-Ngakak
Diubah oleh wen12691
Quote:


https://indonesiainside.id/paslon-01...-sandiaga-uno/

Quote:


2004 prabowo gak nyapres gan
Quote:


[LIVE] Pantengin Hasil Quick Count Pemilu 2019 di Microsite #NyoblosGan!
Sumatera dan sulawesi 02 unggul
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di tps gw 2 menang ya walau ngga telak-telak amat.
Dengerin ibu ibu yg diwarung yg sering ngobrolin pilpres pada bingung + ngegosip ada kecurangan lah kok liat hasil hitung cepat 2 kalah ya...
Dikira pilpres cuman kampung gw aja kali ya..


...lanjut gawe lagi...
Diubah oleh mubafirs
Quote:


Ini susah gan.. ente liat aja page2 atas2.
Hasil ngesro2 dua kubu dari akhir 2018 pas udh crot harus hiperbol.
emoticon-Ngakak
#jokowi lagi
Quote:


Ga punya malu ya udah gagal masih aja nyalon emoticon-Leh Uga

Yang gw penasaran udah abis brp duit itu emoticon-Leh Uga
Halaman 8 dari 68


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di