CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena "Serbu Seru Bukalapak", Antara Harapan dan Kontroversinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca55375f4ae2f21b001dd29/fenomena-quotserbu-seru-bukalapakquot-antara-harapan-dan-kontroversinya

Fenomena "Serbu Seru Bukalapak", Antara Harapan dan Kontroversinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2
Betul banget,yg gw bingung pernah hadiah rumah 1 miliar,gw liat di serbu seru sih ada yg dapat,tp kok beritanya kok gak ada,beda waktu si ojol dpt mobil mini cooperemoticon-Bingung
Diubah oleh romeojuling
Quote:


Gw ikutan dr pertama,sekitar desember klu gak salah pas harbolnas,klu masalah meleset mungkin gak masalah,lah ini udah meleset duit saldo gw jarang balik,saldo 200rb skrng tinggal 80 perak,kan a*nj*ng banget tuhemoticon-Marah
aen setuju tuh denga komen DKS itu emoticon-2 Jempol
baru tau ane ada ginian
Quote:


kampret emang..kalo setiap member minus 50rb...udah dikalikan berapa orang tuh.harus ada tindakan hukum nih...
udah kayak judi lotere ini mah bre emoticon-Hammer (S)
iyaa nih ane juga kepo sama yang dapet2. Temen2 ane juga rame yang ikutan waktu awal2 setelah kabar dapet mini cooper lagi hype, sampe akhirnya mereka pada bosen wkwk emoticon-Wakaka
Btw progam kyk gitu juga mulai di ikuti oleh lainya. Si Sho**e juga gitu ada serba 10ribu. kyk beli lotre aja nih,ekkekwkwkke
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15

Akhirnya sampe Juga

Akhirnya dateng juga nih hasil Serbu Seru 12 ribu.
Kronologi nya
Ane ikutan pd tanggal 15 maret, nah malem nya berarti udah tgl 16 ane cek pemenang, ane jadi salah satu nya. Langsung saat itu juga ane kirim alamat rumah dll.

Emang rice cooker satu ini bukan pilihan utama, kalo gak salah ane waktu itu beli/serbu 8 barang. Rice cooker ada 2 satunya agak besar dan lebih mahal.
Tapi ya gak apa2 namanya rejeki. Terima aja udah

Spoiler for serbu:


Ane pikir pemenang yg berada di luar Jabodetabek pasti sampenya lama. Emang agak aneh, setelah ane cek no resi nya. Ternyata udah dikirim dari Jakarta tgl 26 Maret

Spoiler for seru:


Berarti ada kesalahan di pihak ekspedisi.
Jadi ketentuan maksimal 2 minggu sampai di pemenang itu bener.

Oke deh, ini belom dicoba sih barangnya hehe, tapi masih segel kok dan ada kartu garansi

Jadi yg udah ikutan terus belum menang, sabar aja gan. Terus mencoba

Terimakasih bukalapak
emoticon-Shakehand2

Spoiler for .. :
Quote:


Wah selamat ya Gan..
Meski mungkin barangnya nggak sesuai sama ekspektasi ente, tp setidaknya ini membuktikan bahwa BL sudah menepati janjinya..
masih percaya ginian?
Sayangnya hidup tidak semudah itu Fenomena "Serbu Seru Bukalapak", Antara Harapan dan Kontroversinya
Dikit2 riba, sekalian aja ga usah pake medsos dll lha. Hidup di gua
temen gue dpt PS harga 12rb. lagi hoki dia.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Dia promo hunter. Udah sering dpt begituan. Salah satu taktiknya adalah selsalu sedia saldo di wallet ecommerce tsb trs selalu apdet promo.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ikut tiap hari undian yang pesertanya ratusan ribu orang, pakek acara nanya kok nggak menang-menang, mending suruh belajar matematika dulu..
Quote:


Kalo udah hoki mah pasgi beruntung. Haha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Belum rejeki sepertinya gan, ane juga sudah sering ikut program ini, namun selalu saja meleset. Terakhir ikut ada sedikit masalah terhadap pengambalian uang yang sedikit molor dari biasanya. Sejak saat itu ane nggak pernah mau ikut lagi, mungkin karena semakin banyak yang antusias sehingga sistemnya menjadi sedikit terkendala.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
udah ikutan 4bulanan tapi ga pernah menang, mo balikin ke rekening, tanggung ,ga terlalu banyak. emoticon-tempted
ya udah dijadiin blanja oL asesoris motor aja. sisanya yg 3ribu perak dipake buat serbu emas rp.100, 200, n 300 ditambah barang rp.1 dan rp.1000.
eh..., ga dapet-dapet juga emoticon-Ngakak
ya udah, paling nggak ane udah 'menang' asesoris-motor. emoticon-excited
pesan ane kalo pengen sesuatu, mintalah sama yg diatas, banyak berdoa bertaubat dan minta maaflah pd orangtua emoticon-Hammer2 , karna anak yg soleh rejekinya pasti lancar emoticon-Toast emoticon-Peluk
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di