ALLDOCUBEAvatar border
TS
ALLDOCUBE
Alldocube Power M3 Review: Budget Tablet Dukungan 4G Dengan Layar Besar
Alldocube Power M3 Review: Tablet Budget Dukungan 4G Dengan Layar Besar


Alldocube memperkenalkan Cube Power M3 4G Tablet baru mereka. Tablet ini nampaknya membawa suasana baru di pasar Tablet yang baru muncul. Produk ini cukup baik dengan beberapa fitur penting dan fresh. Tablet Ini memiliki layar FHD 10,1 inch, prosesor MTK6753 Octa Core dengan Android 7.0 OS. Ada beberapa fitur baru yang keren juga seperti dual WiFi dan dukungan SIM card. Perangkat Cube Power M3 ini dibandol dengan harga yang cukup murah karena harganya masih dibawah 2 Juta. Melihat gambarannya, tablet ini tampaknya menjanjikan, itulah sebabnya mari kita ulas beberapa fitur lainnya dalam review mendalam dari Tablet Cube Power M3 4G ini.

Unboxing Cube Power M3:

Nah, teman-teman jika Anda akan memesan Tablet Alldocube / Cube Power M3 baru ini. Pastikan isi dari paketnya sudah sesuai dengan urutannya. Alldocube menyajikan dua buah item utamanya di dalam kotak Cube Power M3 ini. Pertama, tentunya anda akan mendapatkan Tablet Cube Power M3 4G Terbaru ini. Kedua, Anda akan mendapatkan charger USB yang menjadi satu dengan perangkatnya. Jadi, jangan lupa untuk memeriksa tablet dan kabel Anda dengan benar sebelum melakukan pembelian akhir.

Curvey Design:
Biasanya, kami tidak terlalu memperhatikan penampilan gadget kami karena kami lebih memperhatikan kinerja mereka. Tapi, karena pasar gadget dibanjiri dengan teknologi baru setiap hari, itu sebabnya kami juga menuntut agar gadget yang ada terlihat lebih menarik.



Nah, berbicara mengenai penampilan Tablet M3 Power Cube ini , kita dapat mengatakan desain dari tablet ini terbilang layak. Tablet ini memiliki tampilan bodi plastik yang simpel dan jelas dan mudah untuk dibawa-bawa. Terdapat satu buah port untuk pengisian daya dan port earplug di salah satu sisinya. Jadi dalam hal desain, Cube Power M3 terbilang simpel dan elegan.

Resolusi Layar Kuratif:

Dengan TabletCube Power M3 ini, kita akan mendapatkan layar besar berukuran 10,1 inch. Ukuran layar ini sangat sempurna untuk bekerja ataupun memutar film. Jenis layarnya adalah IPS, sehingga layar Anda akan aman dari kerusakan eksternal. Berbicara tentang resolusi layar, kami mendapatkan resolusi 1920 * 1200. Resolusi ini cukup memuaskan dibandingkan dengan beberapa produk serupa lainnya yang tersedia di pasar. Secara keseluruhan ukuran layar dan tampilan Cube Power M3 terbilang keren.

OS Berperforma Tinggi



Elemen penting lainnya dari perangkat apa pun adalah bagian OS nya. Software yang dioperasikan merupakan kode genetik gadget sesuai dengan karakter perangkatnya. Jadi, Cube Phablet M3 Power ini memiliki kode genetik Android. Yang berarti semua fitur Android dapat ditemukan di Tablet ini. Secara khusus,Tablet ini berjalan pada OS Android 7.0, yang dapat dengan mudah ditingkatkan ke versi yang lebih baru. Jadi bisa dibilang ini merupakan dasar dari tablet Android.

Spesifikasi Hardware yang Menjanjikan:

Nah, sekarang mari kita teliti lagi Alldocube Cube Power M3 Tablet ini pada bagian hardwarenya. Dalam hal hardwarenya, kami mendapat MTK6753 Octa Core CPU. CPU yang tampaknya cukup handal untuk mengoperasikan aplikasi dan bermain game.  Ruang penyimpanannya juga cukup baik dengan RAM 4GB dan 64GB ROM ditambah dukungan kartu TF hingga 64GB. Perangkat ini memiliki fitur robust hardware yang handal, membuatnya terlihat sangat keren untuk bekerja pada sistem hardware ini.

Daya Baterai kalkulatif:

Baterai Tablet ini selalu menjadi perhatian besar bagi para pengguna. Cube Power M3 Tablet ini memiliki Baterai 8000mAh, ini terbilang bagus dan masa pakai baterai perangkat ini terbilang lebih dari cukup untuk penggunaan biasa.

Pro & Kontra

Pro:

- Fitur  yang berlimpah dengan harga dibawah 2 Juta
- Ukuran layarnya terbilang bagus.
- RAM dan ruang penyimpanan ROM yang cukup.
- Daya tahan baterai yang mengesankan.

Cons:

- Tidak memiliki kualitas kamera yang sangat baik.
- Desainnya terlihat simpel


Spesifikasi :

Spoiler for Spesifikasi 1:

Spoiler for Spesifikasi 2:

Spoiler for Spesifikasi 3:

Spoiler for Spesifikasi 4:




FOLLOW JUGA OFFICIAL ACCOUNT KAMI DI :

INSTAGRAM : alldocubeindonesia
FACEBOOK : @Alldocube.indonesia
EMAIL : salesindo@51cube.com.cn

Diubah oleh ALLDOCUBE 12-04-2019 07:59
0
7.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan