kelayan00Avatar border
TS
kelayan00
Punya Wajah Jelek, Susah Cari Teman, Selalu dicuekin. Hanya 3 yang dilakukan.

sumber gambar

Spoiler for spoiler:

Jika gansist punya wajah jelek, susah mencari teman, selalu dicuekin, hanya 3 yang perlu dilakukan.

1. Carilah teman yang dianggap lebih jelek

Carilah teman yang lebih jelek dari ente. Jangan cari teman lebih cakep, karena ente pasti akan dicuekin. Apalagi kalau beda jenis. Agan cowok jelek, mau mendekati cewek cantik, mikir-mikir lah dulu.


sumber gambar

Kita sering perhatikan, di jalan misalnya, ada cewek cantik disapa. Cewek cantik yang disapa tadi pasti akan melirik dari sudut matanya sekilas, Jika yang menyapa orang jelek, jangankan menjawab, menoleh juga ngga.

Selain itu, jika ente sudah terlanjur punya teman yang berwajah cakep, coba ingat ketika berjalan berdua, ke tempat pesta, atau sekadar jalan-jalan ke mall, kemudian bertemu orang-orang, terus siapa yang dilirik lebih dulu? Tentu teman ente. Yang diajak ngobrol panjang lebar tentu teman ente. Ente sendiri? Kasian. Jadi obat nyamuk.

Beda kalau ente mencari teman yang lebih jelek, yang selalu dilirik pasti ente. yang selalu diperhatiin pasti ente, yang selalu diajak ngobrol panjang lebar pasti ente. Teman ente yang lebih jelek ... bisa dicuekin bisa juga ngga. Masalahnya ente dan teman ente sama-sama jelek. Beda-beda tipis lah.

2. Jangan pernah anggap diri gansist jelek



sumber gambar

Jangan pernah anggap diri ente jelek, meski kenyataannya diri ente emang bener jelek. Jangankan orang jelek, orang cantik sekalipun, kalau dia menganggap wajahnya tidak cantik, maka dia akan merasa wajahnya jelek. Itu sebabnya rumah-rumah kecantikan, tempat-tempat rombak  wajah selalu didatangi. Dan mereka yang datang rata-rata punya wajah cantik. Ngga ada yang punya wajah jelek.

Jika ente merasa diri ente tidak jelek, maka akan timbul rasa percaya diri. Inilah sesungguhnya yang dibutuhkan. Rasa percaya diri akan terpancar keseluruh wajah dan akan menimbulkan daya tarik tersendiri.

Orang yang memiliki percaya diri tinggi lebih disukai. Mereka enak diajak bicara, juga enak dipandang mata. Biar jelek tapi menarik. Inilah kuncinya yang tidak semua orang menyadarinya.


sumber gambar

3. Berikan yang gansist miliki. Jangan pelit.

Berikan yang ente miliki. Jangan pelit. Dengan kata lain ente harus menjadi orang yang ringan tangan. Jika di tempat ente, di sekolah, di kampus, di kantor, atau di lingkungan sekitar tempat tinggal ente ada kegiatan yang membutuhkan dana atau tenaga, maka berikan yang ente punya. Tidak ada dana, berikan tenaga. Hal itu akan menjadi catatan bagi orang-orang yang ada di sekitar. Dan itu akan menjadikan ente lebih dihargai, lebih disukai.

Demikian. Selesai.

Jika gansist termasuk orang jelek, sudah melaksanakan 3 hal di atas tapi masih di cuekin, silahkan protes......

Diubah oleh kelayan00 30-06-2020 03:25
embunsuci
embunsuci memberi reputasi
4
9.2K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan