Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Mereka-Mereka yang Diuntungkan Saat Pemilu Tiba, Siapa Saja?
Di setiap negara tentu ada pemilu, begitu juga di negara kita Indonesia tentu ada juga pemilu yang biasa dilaksanakan lima tahun sekali, pemilu lima tahunan ini untuk memilih wakil rakyat dan juga presiden. Dari masa ke masa pemilu lima tahunan ini selalu menarik dan tak jarang panas di setiap waktunya karena seringkali ada gesekan antar pendukung dan perdebatan yang tiada habisnya.

Credit : media.suara.com

Banyak hal yang menarik seputar pemilu mulai dari banyaknya caleg dari setiap partai, baliho caleg bertebaran di mana-mana hingga kampanye politik. Suasana pemilu memang menarik, namun bukan hanya sekedar itu saja tetapi dengan datangnya pemilu tentunya menguntungkan bagi mereka-mereka, lantas siapa saja mereka-mereka yang diuntungkan dengan datangnya pemilu? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian Paparan tentang mereka-mereka yang merasakan keuntungan saat pemilihan umum tiba, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
2
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan