CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
8 Trik Fotografi Sederhana dengan Hasil Bagaikan Profesional !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae3b54f4d69563cb2750af/8-trik-fotografi-sederhana-dengan-hasil-bagaikan-profesional

8 Trik Fotografi Sederhana dengan Hasil Bagaikan Profesional !

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
ane pernah coba pke jendela
low budget banget
amajing gan tipsnya. sayang kamera udah kejual buat tambahan modal mendirikan rumah. haha
ini nyang ane demen.. kreatip gan.. kamsia ilmunya ya gan.. mudah2an agan TS bisa lebih terkenal daripada darwis triadi ya gan.. emoticon-Cool
bakalan saya coba besok gan, masalah gitu mah kecil gaaannn...
MANTUL sih yang pake hp itu, ga kepikiran ih
Hari gini kebanyakan orang hanya mengandalkan filter, bukan teknik foto lagi emoticon-Bingung
Bookmark biar nanti bisa diterapkan
Ane motret cuma pake kamera henpon, fiturnya ya gak secanggih dslr/mirrorless. Solusi nya ane motret yg simpel aja. Kadang ane suka nyoba motret dengan trik kayak yg di trit ini. Kalo kata pakar potografi, poto itu harus bisa 'bicara'
emoticon-Leh Uga
keren2 orang luar ya
keren gan
Quote:


mung gilo mase emoticon-Big Grin
terlepas dari kreatifitas dan ide2 diatas, tapi beberapa trik tersebut secara teknis fotografi enggak bisa dilakukan, seperti daun yg didekatkan di lensa, efeknya bukan jadi bayangan daun di wajah, tapi harusnya jadi foreground/latar depan yg ngeblur. dan beberapa trik dari benda yg didekatkan ke lensa lalu timbul bayangan di objek nya, secara teknis fotografi enggak bisa begitu.
Diubah oleh andek
Thnks gan kadang memang gak jeli bahwa bnyak yang bisa dijadikan properti
mayan ini
wuihhh keren keren dah hasilnya.....
photosop menang banyak ni emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di