fzcoolAvatar border
TS
fzcool
Perbedaan Laki-Laki dan Perempuan Saat Putus Cinta


Perempuan dan laki-laki sudah jelas memang berbeda, begitu pula cara mereka menghadapi suatu masalahnya, misalnya putus cinta. Walau sama-sama sakit, perempuan dan laki-laki memiliki cara yang berbeda saat hadapi putus cinta, seperti yang akan dibahas di bawah ini. 

Hari pertama 
Baik perempuan yang memutuskan atau diputuskan, di hari pertama putus cinta perempuan pasti akan merasa begitu sedih. Sedih karena harus berpisah atau sedih karena begitu lelah dengan hubungan cinta tersebut. Sedangkan pria di hari pertama mereka putus cinta, pria terlihat jauh lebih tenang dibanding perempuan, tidak jarang pria justru merasa lebih bahagia saat putus, karena bisa kembali berkumpul dengan temannya tanpa ada pacar yang menyuruh pulang. 

Seminggu pertama 
Waktu di minggu pertama putus cinta perempuan sudah mulai bisa menerima dan mencoba untuk bercerita ke sahabat terdekat untuk berbagi cerita. Sedangkan pria sudah semakin terbiasa menjalani hari-harinya kembali tanpa kekasih dan memulai hobi atau sesuatu yang baru untuk menyibukkan diri. 

Dua minggu kemudian
Bagi perempuan ini masa-masa rindu dan kesepian mulai muncul menghantui. Keadaan berharap dengan mantan yang bisa membaik. Berbeda dengan pria yang semakin yakin jika keputusannya telah tepat untuk berpisah.

Satu bulan kemudian
Satu bulan setelah putus, perempuan sudah mulai jenuh dengan rasa sedih dan mulai memperbaiki diri. Bahkan memulai untuk membuka hati untu orang baru dan merasa kalau dirinya memang pantas menerima yang lebih baik. Namun, berbanding terbalik dengan pria, di satu bulan pertama mereka mulai merasa menyesal dan kehilangan. terutama saat mengetahui sang mantan sudah mulai terlihat dekat dengan pria lain. 

0
2.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan