azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
Raja Salman: Saya Senang Presiden Jokowi Bisa Memenuhi Undangan Saya

Jokowi Penuhi Undangan Raja Salman

Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Widodo dan keluarga bertemu dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi pada Minggu 14 April 2019.

Turut mendampingi Jokowi dan Ibu Iriana antara lain Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana tiba pada pukul 13.50 waktu setempat dan disambut langsung oleh Raja Salman di halaman depan Istana Pribadi Raja (Al-Qasr Al-Khas). Presiden dan Ibu Negara Iriana sempat berbincang sebentar dengan Raja Salman di ruang tunggu utama.

"Saya merasa berbahagia sekali karena hari ini diundang Sri Baginda Raja ke Istana ini," kata Jokowi, pada pertemuan itu.

"Saya juga senang Presiden Jokowi bisa memenuhi undangan saya," timpal Raja Salman seperti dilansir Antara.

Setelah berbincang sebentar di ruang utama, Presiden dan Ibu Iriana kemudian dijamu santap bersama oleh Raja Salman. Adapun menu yang disuguhkan Raja Salman kepada Presiden Jokowi adalah makanan khas Timur Tengah, antara lain sup harira, daging iga sapi, nasi mandhi dengan ayam, dan sejumlah makanan penutup dan manisan khas Arab Saudi.


Sumber Berita : https://news.okezone.com/read/2019/04/14/337/2043480/raja-salman-saya-senang-presiden-jokowi-bisa-memenuhi-undangan-saya 

Alhamdulillah, luar biasa, Allahu Akbar...
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Wagelaseh
2
2.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan