CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditanya Wartawan Soal Kesalahan Presiden Terdahulu, Prabowo Jawab 'Kau dari Mana?'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb27b83b8408826f62650ad/ditanya-wartawan-soal-kesalahan-presiden-terdahulu-prabowo-jawab-kau-dari-mana

Ditanya Wartawan Soal Kesalahan Presiden Terdahulu, Prabowo Jawab 'Kau dari Mana?'

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Balasan post asuuuuuk
Quote:


kayak ane y bro?

rada pintaran dikit sjak main kaskus

emoticon-Cool
Quote:


Lebih hoax lagi kalau gw ngaku2 tinggal di daerah lain nyet.
Quote:


Bagi ente segitu gk mahal, bagi gw mahal, kemampuan org beda2.
Quote:


Yg fokus lah gan, emang gw ada bilang daerah gw belum ada listrik?
Yg gw bilang TDL yg bagi gw pribadi lumayan keberatan, mengingat biaya kebutuhan hidup makin kesini semakin meningkat.

Bold:
Katanya subsidi listrik dicabut supaya ada dana buat daerah/desa/kampung /yg belum ada akses listrik?
Ditempat gw ada beberapa desa/kampung yg jaraknya ga begitu jauh tapi sampai sekarang belum ada listrik.

Quote:


Wah didaerah mana gan? Perlu kita infokan ke PLN dan PEMDA.
culik!! culik!! culik!!!
kemana-mana hatiku senang emoticon-Wakaka
Quote:


Gak sekalian tanya alamat gw, NIK, KK? emoticon-Ngacir

Yg namanya daerah/desa/kampung di suatu wilayah Kabupaten/propinsi, jelas pihak PLN dan Pemda/propinsi sudah tau lah gan.
Quote:


Palingan kantau eh rantau nyamar Om.
Setau ane sih Pemangkat sampe Pos Perbatasan aja ada listrik.

Kalo masalah pemadaman ya masih namanya juga bertahap.
Quote:


hahaha kocak dah semalem bahas itu game emoticon-Leh Uga
Balasan post donal.duck
Pasti seru ne mem nya emoticon-Wakaka
Quote:


atau kamfret yg ngaku2 orang kalbar emoticon-Ngakak
buktinya ditanya darimana dia ga jawab, udah banyak kayanya dia bawa baju emoticon-Ngakak
Quote:


Wah kok marah gan Neil? Kan ane cuma tanya daerah mana yang belum ada? Siapa tau disini ada orang PLN atau Pemdanya ya baca, jadi bisa disundul. emoticon-I Love Indonesia
Ada yg pernah nonton video asli dari meme ini ga ? GIF


Anjir serem banget itu senyumnya. Apalagi waktu pak soeharto bilang gini"siapa yang nyuruh kamu bertanya begitu"


Auto hilangg
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oh sudah ada listrik? Lah ente bilang dari pertama komen dikelilingin daerah yang masih gelap dan nggak ada listrik. Logika mah kalau daerahnya sudah ada listrik masa sekeliling gelap?
Lalu maunya listrik disubsidi terus? Mau sampai kapan? Mau ganti puluhan presiden juga bakalan jeblok terus kalau mau disubsidi terus.
FYI, subsidi dicabut memang untuk dana desa/daerah tujuannya. Tapi apa harus semua Jokowi yang pantengin terus menerus? Apa gunanya pemerintahan daerah.
Coba sebelum komentar kritik pemerintah pusat, periksa dulu pemerintah daerahnya, sudah benar belum. Jangan cumq berharap dari atas yang benerin Gan kalo yang dari bawah cuma bisa diam, duduk manis, terima hasil
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan jambrong.scoot memberi reputasi
Quote:


pendukungnya blangsak jg kali. misal menteri" ga kompeten yg udah ditendang, sm wowo dipungutin lumayan. udah kek pemulung ya?
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


molesnya harus ke luar negeri pasti mantep emoticon-Cool
Di liput media salah..
Gak di liput media..ngambek..😂😂😂
Wowo lagi sensi emoticon-Frown
Jangan ganggu plisss emoticon-Mewek
Diubah oleh playmaker10
Quote:


Yg bilang dikelilingi itu siapa?
Gw hanya bilang "ada".
Boleh percaya boleh tdk, ada desa tetangga kurang lebih berjarak 5 kilo meteran, faktanya memang belum ada listrik sampai sekarang, dan desa tsb punya lagi tetangga desa yg jaraknya tdk begitu jauh, sama,belum ada listrik.

Kalau sdh bawa2 dana desa lah, kritik/lapor ke pemerintah derah lah, gw dah males nanggapin quot, justru gw resign.... ah sudahlah, agan tdk tau sikon yg sebenarnya, gw gk mau dibilang hoax,inti dari komen utama gw disini adalah, gw keberatan dgn tarif listrik yg semakin mahal, sampingan gw menggunakan listrik soalnya.
Sudah ya, percuma panjang lebar, jadi merembet kemana2.
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di