CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Kaskus jkt48 - Part 49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c716de9a72768230436416f/kaskus-jkt48---part-49

Kaskus jkt48

Tampilkan isi Thread
Halaman 82 dari 362
Salutlah sama wota-wota yang twtap Shonichi di tengah riuhnya akses menuju FX Sudirman
Quote:
Quote:

Mantap emang akustik dapet himawari, kalau itu sudah pasti open mic.
Meskipun nadila suara serak + bindeng tetep open mic.

Quote:

Karena setlist ini emang patut diperjuangkan menurut ane.
Bela-belain single figther, gak kecewa sedikitpun. Dari awal sampai akhir bener-bener petjah.

HIGH TENSION HSF mini konser Yogyakarta

Nandain emoticon-Cool

Part 1
Quote:


Part 2
Quote:


Part 3
Quote:


Part 4
Quote:


Part 5
Quote:
Quote:


Ada yang aneh dari himawarinya gan...

Setau ane kostumnya ga gitu deh himawari di BnT aslinya...

Lebih lucu yang dulu sih..

Tapi bukan masalah lah selama yang pegang himawari akustik... emoticon-Cool

Quote:


Haduh sorry yaa gan ane ga jadi bisa nemenin...

Maklum gan budak korporat memang sulit bergerak... emoticon-Sorry
Quote:

setahu ane kostum himawari AKBkan begitu
model gadis-gadis farmer gituemoticon-Big Grin
Quote:


Yah maklum gan, ane anak BnT lama, ga terlalu ngikutin akb...

BnT lama bajunya ga gitu soalnya...
Quote:
Diubah oleh punpun48
Quote:
Azizi mirip bener niruin suaranya sinchan, lucu jadinya emoticon-Ngakak
ajiji
Quote:
#ShanDayeni
Quote:
Gen 3 di academy
Malu2in gen 3 bgt
fia
Quote:

Nandain emoticon-Paw
Diubah oleh leggere
Permisi agan-agan, mau tanya. katanya bakal ada shuffle tim ya? itu kapan ya? kali aja bisa datang
Quote:
Quote:


27 april.

Bareng sama RH & Grad concert shania
Quote:


Iya gan haha sampai gua ulang2 tuh videonya, nih anak emang punya banyak daya tarik.
Quote:
Quote:


kalo bajunya kayak BnT lama, terlalu terbuka gan.

kayaknya faktor kenyamanan member sama biar gak di buat 'aneh-aneh" sama wosum deh *cmiiw emoticon-Embarrassment
profile-picture
babanbe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 82 dari 362


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di