rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Wasekjen Demokrat : Prabowo Debat Sama Siapa, Kenapa SBY Diserang


Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah Politisi Partai Demokrat Syarif Hasan, Ferdinand Hutahaean dan Rachlan Nashidik mendadak walk out dari debat Capres-Cawapres yang digelar KPU di Hotel Sultan Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hassan ke luar lebih dulu dari ruang debat, disusul oleh Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean kemudian Wasekjen Demokrat Rachlan Nashidik.

Melalui akun Twitter @RachlanNashidik, Rachlan mempertanyakan alasan Capres Prabowo yang telah menyerang Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika tengah berdebat dengan Capres Jokowi.

"Pak Prabowo sebenarnya sedang berdebat dengan siapa? Kenapa justru Pak SBY yang diserang?," tulisnya melalui akun Twitternya
Sementara itu, Ferdinand Hutahaean yang ikut walk out menjelaskan bahwa dirinya ingin tidur, padahal debat Capres-Cawapres masih berlangsung panas di Hotel Sultan Jakarta Selatan.

"Kami [Partai Demokrat] ingin tidur," katanya.

Kemudian, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan bungkam terkait alasannya walk out saat debat masih berlangsung. Dari raut wajahnya, Syarif Hasan terlihat murung dan tidak mau beri alasan dirinya ke luar dari ruang debat.

https://m.bisnis.com/kabar24/read/20...a-sby-diserang


Kasihan pepo emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Bubar dunia persilatan emoticon-Mewek




2
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan