Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Pelaku Mutilasi Budi Hartanto Ditangkap! Ini Identitasnya


Budi Hartanto

MINEWS, SURABAYA – Teka teki siapa pelaku pembunuhan dengan mutilasi Budi Hartanto akhirnya terjawab. Polisi akhirnya menangkap dua pelaku pembunuhan sadis tersebut pada Kamis 11 April 2019.


Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan satu pelaku berinisial AP ditangkap di Jakarta pada Kamis sore. Sedangkan pelaku lainnya yang berinisial AJ ditangkap di Kediri Kamis malam.


“Ada dua pelaku. Satu berinisial AP dari Jakarta, satunya inisial AJ kita tangkap malam di Kediri,” kata Barung di Surabaya, Jumat 12 April 2019.


Kedua pelaku diakui Barung merupakan warga Kediri. Diketahui, keduanya juga orang terdekat korban. “Dua-duanya orang Kediri. Orang terdekat korban,” lanjutnya.


Ditangkapnya para pelaku ini membuktikan analisa penyidik yang mengatakan bahwa kasus ini bukanlah pembunuhan tunggal. Namun minimal ada dua pelaku yang membantu melancarkan aksinya.


“Polisi menyakini pembunuh bukan tunggal, minimal ada yang membantu mempersiapkannya,” kata Barung.


Sebelumnya, penemuan mayat dalam koper, pada Rabu 3 April lalu, pukul 07.00 WIB membuat geger warga Blitar. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu. Saat ditemukan, di dalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala.
Sumber
Pelaku Mutilasi Budi Hartanto Ditangkap! Ini Identitasnya



0
4.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan