Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

7rhapsodyAvatar border
TS
7rhapsody
Jokowi Beri Sepeda ke Pengemudi Gojek Pengantar Pesanannya
Presiden Joko Widodo memberikan hadiah satu unit sepeda kepada pengemudi Gojek yang mengantarkan pesanannya, yaitu sate ayam, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dilakukan Jokowi ketika memberikan sambutan dalam acara Mitra Juara Gojek 2019, di Ancol, Jakarta, Kamis (11/4) malam. Acara tersebut turut dihadiri para pengemudi Gojek dari wilayah Jabodetabek.

Awalnya, Jokowi ditanya apakah pernah menggunakan layanan Gojek. Ia lantas bertanya kepada undangan apakah ada yang pernah mengantarkan pesanan dirinya ke Istana Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Kalau di sini ada yang pernah kirimkan pesanan sate ke Istana, kalau hadir di sini, saya beri hadiah. Mengantar sate atau gado-gado ke Istana Bogor, itu pesanan saya. Ada?" kata Jokowi.

Sontak pertanyaan Jokowi itu membuat riuh tamu undangan. Sempat tak ada yang maju. Namun, setelah menunggu sekitar satu menit, seorang driver Gojek langsung berdiri.

Dari tempat duduk tamu undangan, ia mengaku pernah mengantarkan pesanan ke Istana Bogor. Mengetahui ada yang berdiri, Jokowi langsung meminta pengemudi Gojek itu untuk maju ke atas panggung.

Driver Gojek itu bernama Nasrul Kemal. Ia mengaku pernah mengantarkan pesanan berupa sate ayam.

Jokowi tak langsung begitu saja percaya. Ia kemudian menanyakan jam berapa dirinya memesan sate tersebut. Selain itu, Jokowi juga bertanya di pintu mana pesanan itu diantarkan.

Kemal mengatakan bahwa dirinya mengantarkan saat sore hari di pintu yang terdapat sebuah pohon beringin. Jawaban Kemal itu langsung dibenarkan Jokowi.

"Iya udah berarti benar. Nanti akan saya kirim hadiahnya sepeda," kata mantan wali kota Solo itu.

Jokowi kemudian meminta Kemal memberikan alamat rumahnya. Jokowi memastikan hadiah sepeda dari dirinya langsung sampai di rumah Kemal keesokan harinya.

"Saya kirim langsung ke rumah. Besok sebelum sore sudah sampai sepedanya. Jauh dekat pasti sampai ke rumah," tuturnya.

sumber cnnindonesia.com : Jokowi Beri Sepeda ke Pengemudi Gojek Pengantar Pesanannya
0
1.6K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan