9xbanedAvatar border
TS
9xbaned
Prabowo Cerita Dipersulit Jual Tanah: Padahal untuk Perjuangan
Solo - Capres Prabowo Subianto bercerita dirinya dipersulit dalam menjalankan usaha. Padahal usahanya itu disebutnya untuk dana perjuangan.

"Kami, saya dipersulit. Kami mau dagang aja dipersulit," kata Prabowo saat kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019)

Tak hanya itu, Prabowo juga mengaku dipersulit saat akan menjual tanah miliknya. Namun, Ketum Partai Gerindra itu tak membeberkan siapa pihak yang mempersulitnya.

"Saya mau jual tanah saya untuk perjuangan dipersulit," tuturnya
Kendati demikian, eks Danjen Kopassus itu mengaku tidak gentar. Prabowo mengatakan dirinya tetap akan berjuang demi bangsa dan negara.

"Tapi saya tidak gentar, saya tidak menyèrah, saya tidak takut. Saya tidak akan berlutut. Lebih baik saya mati daripada menyerah pada orang-orang itu," ujar Prabowo.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," timpal massa.

Prabowo berjanji dirinya dan koalisinya akan bekerja dengan sepenuh hati jika kelak terpilih. Sebab, dia melihat rakyat Indonesia khususnya Jawa Tengah sudah ingin perubahan terjadi.

"Rakyat Jateng sebenarnya juga sangat ingin perubahan saudara-saudara. Karena itu saya tegaskan kembali di sini kami perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur, kami ingin bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia. Kami tidak bisa kasih uang. Nanti 17 April untuk saksi-saksi kami juga tidak punya uang," ujar Prabowo.

https://m.detik.com/news/berita/d-45..._beritaTerkait

===================================

mau jual tanah dipersulit????
lah kan tinggal ngiklan aja atau hubungi broker property...asalkan tanah sendiri sesuai dokumen.

jangan2 tanah HGU yg dijual
emoticon-Ngakak (S)
ya wajar kalo dilarang pemerintah, karena Guna Usaha, bukan SHM.

wkwkwkwkwk
Diubah oleh 9xbaned 10-04-2019 09:36
9
2.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan