CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Negara dengan Militer Udara Terkuat di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cab6c8d10d29568d213736f/10-negara-dengan-militer-udara-terkuat-di-dunia

10 Negara dengan Militer Udara Terkuat di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Nggak ada secanggih Serangan udara "banas Pati"
bermimpi suatu saat semua negara didunia tidak memiliki pasukan militer,hubungan semua negara berakhir dg perdamaian dan persahabatan bagai kepompong
Indonesia kirim santet gan.. jauh lebih canggih.
tidak bisa terdeteksi radar..
negara asean ga ad yg ikutan ya 10 besar.
indonesia gk masuk y
lha AU Inggris disebut RAF..
AU Rusia jg disebut RAF...emoticon-Cape d... (S)

biasanya AU Federasi Rusia pake nama VVS  Voyenno-Vozdushnye Sily Rossii
Quote:

iya perang 6 hari di babat abis...
...tapi mau yom kippur kan udah numpuk lagi persenjataannya...emoticon-Big Grin

...apalagi setelah damai pasca yom kippur, jet tempurnya sama kayak israel..
F4 phantom... israel punya, mesir ikut beli..
F16...israel punya, mesir jg punya..emoticon-Big Grin
AU kita ga ada ya? Apa kurang diperhatikan? Perasaan cuma AD aja di sini yg dicanggihin ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


dulu indonesia militernya kuat, tapi didemobilisasi oleh pemerintah yaitu dikembalikan ke profesi sebelum menjadi tentara. karena saat itu tentara indonesia banyat banget,indonesia takut dianggap negara fasis atau negara militer oleh negara lain.makanya dikurangi.. yang pernah aku pelajarin ttg sejarah gituu
India ini ngeri kali, selain itu IT nya juga dahsyat
USAR apa USAF?
Luftwaffe bukannya sejak jaman perang dunia ya?
Quote:


lah baru tahu gan?? emoticon-Bingung
lha klo indo masuk ke urutan brp emoticon-Bingung (S)
Quote:


Iya.. emang beneran ya? emoticon-Bingung
tetep yakin sama TNI...!!! hehe...
korut gak masuk gan emoticon-Takut (S)
Quote:


ya iyalah, sejak dari dulu AU Mesir itu yag terkuat diantara negara Arab
Quote:

....lagian gak kuat soal biaya juga...
Indonesia santetnya yang kuat
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di