CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh Harganyaaa.. Katalog HP zaman old bikin meriang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac0fcd8d9b174e6559c540/duh-harganyaaa-katalog-hp-zaman-old-bikin-meriang

Duh Harganyaaa.. Katalog HP zaman old bikin meriang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 19
Iya sih harga hape jaman dulu kayak nokia, soner mahal", tapi durabilitynya bisa diadu sama hape jaman sekarang (bahkan ada yang kalah)
Ana fakai nya o2 mini.. emoticon-Cool
dulu ane punya tuh nokia daon
walaupun seken
Masih inget dulu pake Nokia 6030 emoticon-Ngakak
dulu pas botjil pengen beli Nukieum N73 tapi karena ane misqueen, ane harus kubur rasa ingin memilikinya gan emoticon-sad
pengen bgt punya yg 8800 saphire emoticon-Bingung (S)
hape nokia termahal yang pernah punya Nokia E63
gw juga punya....nexian wkwk emoticon-Malu cuma lupa nexian apa, itu doang hp yg gw tau punya dual external memory jadi kalo mau copy2 IYKWIM gampang emoticon-Ngakak
Tahun 2003 aku beli nokia 3315 baru harganya 700 ribu. emoticon-Malu
Saat itu pengen punya n-gage tapi harganya hampir 3 juta. emoticon-Sorry
Diubah oleh benzia
ane punya nya dulu nokia 9300
Bang IwaK selain ngerap ternyata kaskuser juga toh
emoticon-Forum Music

btw, berarti itu bukti kalo harga hp selalu konstan
kisaran 1-5 juta harga barunya, teknologi yg ngikutin
dan sampe sekarang katalog hp jg masih ane pantengin gan
cuma liat-liat sambil berkhayal buat milikin
Hahaaa, jadi nostalgia sama handphone pertama gue dulu :-D
dulu ane nabung setahun buat hp spek kamera vga, memori internal 12mb dan nggak ada memori eksternalnyaemoticon-Ngakak
Dari sejak sma pngen bet beli Nokia E90 Comunnicator smpe skrg ga kebeli krg sayang aja uang 2jt masih dpet hp jadul wkakak..
Sdngkn skrg 2jt dh dpet ram 3/32gb

Dlu hp ane pling Nexian dan Nokia 3310 emoticon-Hammer2
wkwkwkw anjir banget ya jaman dulu ama jaman sekarang harga sama fitur beda jauh wkwkw
jadi kangen hape old ane motorola razr yg flip gitu
Quote:


Betul bangett bre tp data kita juga buat kepentingan google sih.. buat periklanan terutama..

Quote:

Wahh jgn salah bree ada yg masih 1-3jtan
Nokia E90 Comunnicator salah satunya
Google Android killed Nokia
Haaaa haaaa iya dulu ngeliatin aja di tabloid pulsa klo mau beli hape liat2 harganya dulu

Pilihan tetep di nokiyem
Diubah oleh uusDK
Jadi inget dulu tiap 2 minggu sekali beli Tabloid Pu*sa buat liatin katalog HPnya wkwkwkwkw
Dulu gue inget, samsul model sgh harganya 3,5 jeti. Model clamshell, layar tft 4096, 128x160 pixel harganya 3,5 jeti emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 19


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di