luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Diteriaki Maling Kreta, Siregar Dikejar-kejar Pegasus


Tim Pegasus Polsek Medan Baru berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di halaman Masjid Silaturrahim Jln Antariksa, Gg Palem, Medan Polonia.

Untuk pengusutan dan penyidikan lebih lanjut tersangka, Maulana Iqbal Siregar (21) warga Jln Marindal Pasar V Pondok Sengon, Gg Kurniawan, No 15 Patumbak bersama barang bukti kreta Yamaha Mio BK 4481 MX langsung diboyong ke komando.

Menurut informasi, Sabtu (23/3) yang lalu sekira pukul 05.45 WIB, di halaman Masjid Silaturrahim Jln Antariksa telah terjadi pencurian kreta dengan cara merusak kunci.

Merasa tidak senang, korban Harfi Wira Prayuda (17) warga Jln Antariksa Gg Palem, No 32 Medan yang saat itu bermaksud Sholat Subuh langsung berteriak.

Mendengar hal tersebut, Tim Pegasus Polsek Medan Baru yang sedang berpatroli (mobile) di kawasan itu langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya.

Untuk penyidikan lebih lanjut, bersamaan korban membuat pengaduan dengan dasar Laporan Polisi Nomor : LP/487/III/2019/SU/Polrestabes Medan/Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba, kepada wartawan, Jum’at (29/3) membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Atas perbuatannya, tersangka dikenakan melanggar Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” jelas Philip. (tiopan)

https://metro24.co/diteriaki-maling-...kejar-pegasus/
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seperti biasa,ingat kawan, mukapetak yang duduk di sebelah anda dalam rumah ibadah yang sama, bukan berarti secara langsung dia adalah teman seiman anda, kemungkinan 80% dia adalah maling spesialis rumah ibadah emoticon-Sundul Up

Yang ane ga habis pikir yang mesjid Al Jihad di medan itu dan ada 2 mesjid lagi yang ane lupa namanya, yang beberapa kali kotak infaq di rampok, kotak infaq dari besi plus gembok, di taruh dalam kerangkeng besi, bisa hilang dalam waktu kurang dari 3 menit, luar binasa simukapetak sumut ini emoticon-Ngakak

Petisi Lomba Merampok Nasional di Sumut dalam Rangka promosi pariwisata
3
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan