indonesia.bngetAvatar border
TS
indonesia.bnget
Pria Brewokan di Mata Wanita Berdasarkan Survei
SELAMAT DATANG DI THREAD OFFICIAL ATIREK.COM


emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat


Pernah dengar pria yang memiliki brewok akan lebih mudah dalam mendapatkan wanita yang kelak akan jadi pasangan hidup agan? Banyak sekali pertimbangan dari seorang wanita tentang pria ideal, mulai dari hati hingga fisik.
 
Ngomong-ngomong tentang fisik, apakah benar kalau wanita beranggapan bahwa pria dengan brewok itu lebih maskulin, dewasa, jantan, sexy, dan cocok banget dijadikan pasangan hidup? Mungkin beberapa dari kamu beranggapan bahwa ini terkesan dibuat-buat dan berlebihan. Jawaban ane adalah tidak, pernyataan ini tidak dibuat-buat.
Beberapa studi menggali hal ini dan melakukan survey tentang anggapan wanita pada pria brewokan. Beberapa dari hasil penelitian ini akan membuktikannya, berikut rangkuman jurnal tersebut.

Kalo gitu langsung aje deh gan kita bahas
 emoticon-Ngacir2  emoticon-Ngacir2   emoticon-Ngacir2 


Pria Berjenggot Penuh lebih Menarik Untuk dijadikan Pasangan Hidup

(beardicure.com)


Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Evolutionary Biology. Para peneliti dari Universitas Queensland di Australia yang melibatkan 8.520 orang wanita. Para responden akan dimintai pendapat mengenai tampilan fisik dari foto-foto pria yang dimanipulasi menjadi gambar dari pria yang tidak punya brewok hingga memiliki brewok penuh. Juga memanipulasi pada bentuk pipi dan rahangnya.
 
Hasilnnya didapat bahwa pria dengan brewok tipis lebih menarik secara keseluruhan. Sedangkan yang paling menarik adalah pria dengan brewok yang penuh lebih menarik juga untuk dijadikan pasangan dalam jangka yang lama. hal ini di paparkan oleh  Dr Barnaby Dixson, peneliti utama dai penelitian ini, dalam Journal of Evolutionary Biology “
Temuan kami menunjukkan bahwa berjanggut mungkin menarik saat menilai hubungan jangka panjang sebagai sinyal keteguhan intraseksual dan potensi untuk memberikan manfaat langsung bagi wanita.
“Hubungan konteks juga memiliki efek pada penilaian, dengan rambut wajah meningkatkan daya tarik jangka panjang, dan bukan jangka pendek.”
 
Wanita Lebih Menyukai Pria Brewok Dibandingkan tanpa Brewok

Brewokan lebih keren sihh (extrasireland.com)


lagi-lagi sebuah penelitian dari University of New South Wales, dengan pola penelitian yanng sama yaitu responden dimintai pendapat untuk menanggapi foto-foto pria dengan brewok yang bervariasi. hasil penelitian mengungkapkan bahwa wanita tersebut lebih memilih pria dengan jenggot yang baru tumbuh selama 10 hari. Jadi wanita menyukai brewok yang sedang-sedang saja yaitu tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal. Sedangkan pria tanpa brewok dianggap tidak menarik.
 
Pria Brewokan itu Lebih Maskulin

Ini baru cowok maskulin (pinterest.com)


alasan utama wanita tergila-gila dengan pria brewokan adalah pria brewokan lebih masuklin. Ini benar adanya, penelitian dari jurnal Evolution and Human Behavior telah membuktikannya. Penelitian ini melibatkan 351 responden wanita dan 177 pada pria. Para responden diminta menanggapi 10 foto dari yang tanpa brewok hingga pria dengan brewok tebal. Tanggapan yang dinilai adalah mengenai maskulinitas, kemenarikan, kesehatan, dan kemampuan menjadi orang tua. Hasilnya adalah makin lebat jenggot pria, maka makin maskulin juga pria tersebut.
 
Brewokan Bikin pria Terlihat Lebih Dewasa 

(pinterest.com)


Brewokan tenyata membuat seorang terlihat lebih dewasa lho, hal ini diungkapkan oleh ahli transplantasi rambut Asim Shahmalak. Katanya wanita akan mengira pria dengan brewok berusia lebih tua  tahun diatas umurnya.
 
Jadi untuk kamu yang pingin biar cewek pada ngejar-ngejar kamu, bisa tuh merawat dan merapihan brewokmu agar selalu menarik, bersih, dan terawat. Sedangkan jika tidak punya brewok maka berilah usaha untuk menumbukannya.
 



meskipun begitu, hal terpenting yang harus dimiliki pria untuk mendapatkan hati wanita yang ditaksirnya adalah hati dan tanggung jawab. karena cinta sejati tidak memandang fisik semata, namun juga hati dan kualitas diri dari pria itu.



 

Itulah tadi nasib yang dirasakan pria brewokan dihadapan wanita. Setelah mengetahui hasil penelitian ini, apakah agantertarik untuk memelihara brewok? Bagaimana menurut kaskuser semua? Jangan lupa berikan komentar terbaiknya ya 

baca juga artikel pilihan seputar brewok hanya di Atirek.com
5 Cara Menumbuhkan Brewok dan Kumis dengan Bahan Alami
5 Upaya untuk Menumbuhkan Brewok Lebih Cepat
4 Alasan Brewokan itu Lebih Baik dibanding Tidak
Kebenaran dibalik 7 Mitos tentang Brewok
 

Sumber:
Atirek.comblog yang membahas segala hal tentang brewok


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia 

jangan lupa rate,comment, dan kasih cendolnya yaa agan-agan

 emoticon-Maluemoticon-Malu 
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh indonesia.bnget 05-03-2018 07:56
sendhaljepit
darmawati040
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
22.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan