Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noviepurwantiAvatar border
TS
noviepurwanti
5 Manfaat Baby Oil Bikin Wajah Cling yang Jarang Diketahui



Semangat hari Agan Sista yang berbahagia di mana pun kamu berada. Ane newbi nih di Kaskus, pengen berbagi info dan pengalaman bersama Agan semuanya di sini.

Sebagai wanita, ane perhatian banget, dong sama wajah. Secara wajah itu pastinya hal pertama yang bakalan dilihat oleh lawan bicara. Kalau punya wajah yang bersih bersinar nggak kucel, bakalan mendongkrak rasa percaya diri level maksimal. Apalagi kalau sudah bersuami atau memiliki pasangan, perawatan wajah menjadi prioritas.

Merawat wajah nggak harus mahal, Gan dan Sist. Ane punya rahasia merawat wajah yang murce banget irit dompet irit kantong. Mau tahu? Hayuk cuss!

Produk yang bagus untuk memijat bayi ini mengandung emolien atau bahasa kerennya pelembab. Bahan ini bisa mempertahankan air pada lapisan atas kulit. Yup, produknya bernama Baby Oil. Ternyata, Baby Oil mempunyai segudang manfaat untuk kecantikanmu, Sist.

Intip 5 manfaat hebat Baby Oil.

1. Melembabkan Wajah

Kalau kulitmu terasa kering, gunakan baby oil menjelang tidur, ya. Oleskan tipis merata pada wajah dan pijit perlahan. Ketika bangun di pagi hari, kulitmu akan terasa lembut dan kenyal. Jangan lupa dibilas yaa.


2. Menghapus make-up

Cara yang paling aman untuk menghapus make up dan riasan wajahmu adalah dengan menggunakan Baby Oil, Sist. Pelembab di dalamnya akan menjaga kadar air di dalam kulitmu. Sisa make up akan mudah dibersihkan.


3. Membantu pengelupasan sel kulit mati

Bila kekurangan asupan air dan terpapar zat kimia, bibirmu akan kering dan terkelupas. Jangan khawatir,da cara mudah untuk melembutkannya lagi. Ambil beberapa tetes Baby Oil dan pijat perlahan pada bibir. Sel kulit mati akan terangkat dengan mudah. Jangan lupa mengkonsumsi air yang cukup, ya.


4. Merapikan alis

Alis yang berantakan dan kering akan kembali hitam berkilau dengan produk satu ini. Caranya sangat mudah, teteskan Baby Oil pada sikat alis lalu sisirkan perlahan ke alismu. Dalam sekejab, alis akan nampak indah dan terlihat segar.


5. Menghilangkan daki

Karena sisa-sisa make-up yang nggak bersih, akan menempel di kulit. Lama-lama bisa menyebabkan daki yang akan mengurangi penampilanmu. Biasanya terjadi pada daerah leher. Teteskan Baby Oil ke tangan, lalu pijatkan perlahan di seluruh area leher. Daki dan sisa make up akan terangkat sempurna.


Waw! Ternyata mudah bin gampang, ya. Gan. Ane udah cobain dan ternyata cocok, lho. Kamu juga bisa pake! Selamat mencoba.


Sumber artikel: Dokterbabe.com

9
19K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan