mendadakrangerAvatar border
TS
mendadakranger
Survei Akhir Maret, Lembaga Riset Ini Menangkan Prabowo-Sandi
Quote:


Komeng TS =
Ketika nama "Sustain Polling & Research" di cek di google yang paling awal muncul adalah sebuah link dari situs KOMPASIANA bertanggal 2 April 2019.



Akun abal2 ini hanya post artikel tersebut. Secara akal sehat buat apa sebuah lembaga riset luar negeri posting hasil risetnya di situs opini ?

Alamat yang dilampirkan baik di berita sangat janggal. Secara akal sehat masa kantor ada di Falk Auditorium ? Auditorium itu menurut KBBI "bangunan atau ruangan besar yang digunakan untuk mengadakan pertemuan umum, pertunjukan, dan sebagainya".



Nama periset / akun yang post di Kompasiana tidak ada hasil di Google. Sedangkan alamat di link Kompasiana ketika di cek google maps bangunan goib. https://www.google.com/maps/place/13...4d-118.1532507Setelah 1307 langsung lompat 1313. Nomer telpon daerah (Elizabeth, Plainfield) New Jersey tapi alamat kantor di California ?

Fatalnya sudah ada media mainstream besar yang kemakan tuh Hoax. Noh detik sampai 2 artikel (https://news.detik.com/video/1904081...bpn-tak-heran) (https://news.detik.com/berita/d-4502...-62-jokowi-38)
3
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan