Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siooonAvatar border
TS
siooon
Game Zombie Terbaik menurut Saya, ada yang pernah Mainin?
Game Zombie terbaik menurut saya,
 

     Halo Gamers, kembali lagi bersama saya Pecinta Game, jago sih ngga yang penting bisa mainin banyak Game sampai Tamat haha. Di sela-sela ngatur bisnis yang emang bikin cape, saya juga aktif di beberapa Komisi Gratis dari internet, apa tuh?

Ya seperti Google Adsense, Propeller Ads, sampai dengan PTC ya lumayan pake internet dibayar, Dollar lagi wkwkwkwkw. Selain itu saya juga aktif bermain game terutama game PC (mainnya di Laptop). Lebih simple dan lebih praktis soalnya udah sepaket sama layar. Selain itu cukup bawa Joystick Ipega kemana aja, udah deh bisa langsung main. Makanya lebih pilih beli Laptop dibandingkan Console (Playstation/Xbox), soalnya bisa dibawa kemana aja.

 

Ok setelah pembukaan yang sedikit hancur, kali ini saya akan share mengenai Game Zombie terbaik yang PERNAH SAYA MAINKAN. Yang udah pernah aja ya, mungkin ada juga game Zombie lainnya yang lebih bagus hehe TOLONG KASIH DI KOMENTAR YA, kali aja di Kaskus saya bisa nemuin Game Zombie yang rekomended.

 

Sensasi bermain Game Genre Zombie:

1. Merasa puas nembak Zombie sampai Hancur wkwkwkwkwk (Sadis)

2. Teriak pas muncul Scene Zombie/Boss yang mengerikan dan mengagetkan

    Sensasi ini cukup malu apalagi kalo lagi main di Café sambil nyantai ga jarang orang sering liatin haha PD aja

3. Melihat sekeliling dalam game tempat mengerikan, bahkan saya dibuat takjub dengan game yang memiliki background tempat yang berantakan, ngeri tapi seru

4. Merasa Laki hahahahaha ( ya lah main Game Zombie tuh mesti berani)

 

Oke nih ada beberapa Game Zombie yang cukup seru dimainkan pada Laptop, oh ya saya pakai Laptop Lenovo dengan RAM 8GB.

 


 


 


 


1. DEAD ISLAND

    Game mantap nih gan, pemandangannya itu haduh serasa lagi liburan holiday. Sebuah pulau yang sangat cantik dan indah, namun dibalik itu hal mengerikan terjadi. Dipikir-pikir mirip seperti sebuah pulau yang dihuni dengan Kanibal hahahahahah.

 


 


 


 


2. DEAD RISING

    Kalo versi ini menurut ane lebih kocak karena gameplay tidak terlalu gelap dan mengerikan, yang membuatnya kocak adalah senjatanya yang beragam. Hajar aja terus, dengan jumlah Zombie yang sangat banyak menjadi puas menyiksa Zombie hahaha.

 


 


3. DYING LIGHT

    Untuk game versi ini grafiknya sama alur cerita yang WOW banget hehe, jujur sih ini salah satu game terbaik menurut ane. Zombie pinter banget bahkan mereka yang lebih gaul dibandingkan karakter utama, lebih gaya haha. Yang lebih mengerikan adalah Zombie berlari selain itu mukanya mirip Si Freddy yang suka memberikan mimpi buruk itu lho.

 


 


 


 


4. KILLING FLOOR

     Segi gameplay sih kurang tapi untuk tembak-menembak lebih seru, zombie memiliki bentuk yang aneh mirip Slender Man. Yang membuat seru adalah zombie akan berlari dan melompat dengan sangat cepat, menembak dan Reload harus tepat. Jangan sampai ketika zombie sudah sangat dekat kita diharuskan Reload haduh bikin greget.

 


 


 


5. LEFT 4 DEAD

     Lebih ringan dimainkan hehe ukurannya juga kecil, dalam game ini kita akan berpetualang melawan sekumpulan Zombie. Yang membuat seru adalah ketika dihadapkan Boss Zombie akan muncul secara tiba-tiba. Atur strategy untuk menyerang dan bertahan.

 


 


 


 


6. RESIDENT EVIL

    Berikutnya adalah Game Resident Evil, ini game terbaik dan paling seru dimainkan. Saya mainkan Game ini dari versi 3 Nemesis (di PS1, sekarang di Android dan Laptop) haha sampai 3 kali tamat. Resident Evil 4 di PS2, kemudian sisanya hampir semua di Laptop. Merasakan ngeri di Resident Evil 7, bener-bener perjuangan mainnya hehe. Ngeri banget liat sekeluarga yang sangat aneh, bahkan beberapa kali karakter utama terluka. Ga aneh jika benda tajam nancap di tangan atau kaki. Hampir semua seri Resident Evil seru, namun yang paling seru adalah Resident Evil 2, versi klasiknya ga main. Pas main Remaka “ini baru Resident Evil”, sebuah kota berantakan. Terus ada si Mr X yang ternyata lebih ngeri dibandingkan liat di Youtube. Senjata yang sangat sangat terbatas, jadi ga ada alesan buat nembak asal jedorrrr haha. Seru tapi asli game, di gelap harus pake senter ah detail banget nih pembuat Game mantap.

 

Itulah beberapa game Zombie terbaik yang pernah ane mainin, sekarang sih saya mainin Game State of Decay sama Prototype.

1
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan