pecintasosisAvatar border
TS
pecintasosis
Anti Mainstream, Ini Dia Pernikahan Teraneh Didunia! [Part 1]


Memiliki pasangan merupakan keinginan setiap orang apalagi jika pasangan yang dimiliki bisa diajak untuk ke arah yang lebih serius yaitu pernikahan. Umumnya pernikahan manusia terjadi ketika dua orang saling mencintai, beda halnya dengan pernikahan dibawah ini. Pernikahan yang tidak seperti biasanya, kira - kira pernikahan seperti apa? langsung aja simak thread ane sampai abis ya! emoticon-Hai


1. Menikah dengan menara Eiffel

Spoiler for Erika dan Menara Eiffel:



Apa jadinya menara Eiffel dijadikan pasangan hidup? Ini terjadi oleh wanita dari San Fransisco yang juga merupakan mantan tentara dengan percaya diri menikahi menara Eiffel. Namanya adalah Erika, Dirinya juga menambahkan Eiffel untuk nama belakangnya yang menjadi Erika La Tour Eiffel. Penambahan namanya Erika lakukan setelah menikah dengan menara Eiffel. Erika juga menyukai benda-benda mati lainnya seperti busur panah. 

2. Menikah dengan bantal

Spoiler for Lee Jin Gyu dan Bantal:



Menikah dengan bantal ini dilakukan oleh pria asal Korea Selatan bernama Lee Jin Gyu. Bantal yang dinikahinya merupakan bantal raksasa yang terdapat gambar wanita atau disebut dakimakura. Dakimakura sendiri dalam bahasa jepang berarti Bantal yang besar atau raksasa, Gambar wanita yang ada dibantal tersebut merupakan Fate Testarossa tokoh dari anime Mahou Shouju Lryical Nanonha. Dalam upacara pernikahannya berlangsung seperti pernikahan pada umumnya, dihadiri oleh pendeta dan bantal tersebut mengenakan gaun.  

3. Menikah dengan diri sendiri

Spoiler for Liu Ye:


Pernikahan dengan diri sendiri dilakukan oleh pria asal cina, alasan menikah dengan dirinya adalah tidak ada yang berarti selain dirinya didunia ini. Pria bernama Liu Ye ini menikahi dirinya yang dihadiri oleh 100 tamu yang digelar pada tahun 2007 lalu. Liu Ye membuat sebuah banner yang dipasang foto dirinya layaknya sebuah wanita karena diberi baju wanita berwarna merah. Namun Liu Ye membantah bahwa dirinya seorang gay atau penyuka sesama lelaki. 

4. Menikah dengan tembok berlin

Spoiler for Eija:


Pada 1979 ada seorang wanita bernama Eija Riitta Berliner Mauer menikah tembok berlin, dirinya menikahi tembok berlin karena memiliki kelainan. Eija sendrii didiagnosa Objectum Sexuality atau kecintaan terhadap benda-benda mati, Eija sendiri mengaku telah mengidap kelainan ini sedari kecil. Pertama kali Eija mencintai tembok berlin pada saat dirinya berumur 7 tahun kala itu melihat tembok berln di televisi. Lalu Eija menikahi tembok berlin pada kunjungan dirinya yang ke 6 kali pada saat ke tembok berlin.

5. Menikah dengan Wanita Virtual

Spoiler for Sal9000:


Pria dengan nama Sal9000 menikahi tokoh video game Love Plus yang dibuat oleh Nintendo, tokoh wanita dalam video game tersebut bernama Nene Agesaki. Nene Agesaki dinikahi oleh Sal9000 pada tahun 2009, kini pria tersebut dijuluki Suami dari Nene Agesaki. video game Love Plus sendiri merupakan permainan kencan yang bersifat khayalan atau halu, tapi pria tersebut merasa benar-benar jatuh cinta kepada Nene Agesaki sampai dinikahi olehnya. Acara pernikahannya digelar seperti pernikahan umum biasanya dan Sal9000 melangsungkan pernikahannya di Kawasan Guam.

Nah itu adalah pernikahan teraneh, terkonyol dan anti mainstream didunia dengan alasan pernikahan yang unik juga. Orang - orang tersebut melakukan pernikahan aneh seperti yang diatas merasa bahagia dan nyaman terhadap keputusannya tersebut. Setelah baca thread ini apakah agan termasuk orang yang ingin melangsungkan pernikahan seperti orang-orang diatas? emoticon-Ngakak

Spoiler for Sumber:



𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂 𝑲𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒌𝒖𝒏𝒋𝒖𝒏𝒈 𝒌𝒆 𝑻𝒉𝒓𝒆𝒂𝒅 𝒊𝒏𝒊! 

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast   

𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝑹𝒂𝒕𝒆 𝒅𝒂𝒏 𝑪𝒆𝒏𝒅𝒐𝒍 𝒏𝒚𝒂 𝒚𝒂 𝑮𝒂𝒏!
Diubah oleh pecintasosis 07-04-2019 08:34
3
15.9K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan