CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Perasaanmu Saat Datang Ke Pernikahan Mantan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9812382d495618f6f026e/bagaimana-perasaanmu-saat-datang-ke-pernikahan-mantan

Bagaimana Perasaanmu Saat Datang ke Pernikahan Mantan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 21
Quote:


Semoga deh. Kl diundang dateng kah?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Lagu yg mana? Kepoo
Quote:


Ya ntar tak rebus air dl
Quote:


Lupa hahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Quote:


Hihii.. ya udh minum cendol aja gmn Yah?


Quote:


Muka selangkangan ente bree emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Lha, udh bs lupa ternyata?
Quote:


Jgn gitu bree, slow ajaa
Mantan ane nikah selasa besok gan emoticon-Sorry , tau sama-sama masih sayang, tapi terhalang kehendak orang tua, pekerjaan gak netap, beda keyakinan pula. mending sakit gigi dah dari pada sakit hati.
Quote:


Tergantung mah kalo lupa ,
Kalo soal cerita diputusin mah bs inget cuma soal lagu keknya malah bs lupa ๐Ÿ˜ช
Quote:


Hikzzzzz, boleh ikut nangis gan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak berani datang Gan....emoticon-raining
Quote:


Hadeh, bs gitu kah? Ane malah nggk bs lupa lagu2 kenangan๐Ÿ˜ซ
belom pernah pacaran cyin emoticon-Ngakak (S) palagi dateng ke tempat pegituan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sama dong gan, tp btw knp gan?
Quote:


What, masa' gan?
Quote:


Aku malah lupa lagu romantis yg mantan kasih ke aku. Lagian , aku dengerin lagu romantisnya mantan malah biasa aja ๐Ÿ˜‚.

Aku ingetnya , mantanku ini fans Raisa hardcore.
Diubah oleh saskiazaaza
Nmr 2 paling sering
Quote:

ciyusss emoticon-Betty (S) mi oyeng emoticon-Ngakak (S)
Quote:


enak aja muke tampan ane di samain selangkangan, yg boneng aja ente...

muke ane mirip babang Andika kancutbend... emoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 21


GDP Network
Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Lokadata โ€ข Opini โ€ข Womantalk
ยฉ 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di