CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Perasaanmu Saat Datang Ke Pernikahan Mantan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca9812382d495618f6f026e/bagaimana-perasaanmu-saat-datang-ke-pernikahan-mantan

Bagaimana Perasaanmu Saat Datang ke Pernikahan Mantan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 21
Quote:


Tapi hebat bro, kemarin datang ke nikahan mantannya, foto bertiga sama ngantennya bro. Gatau deh perasaannya kaya apa
Quote:


Asyik, sini dulu Ayah
Quote:


Entahlah ,
Sementara mantan dah bosen tp pas itu aku yg blm rela minta putus.
Bisa dibilang , mantanku mungkin tipenya gampang bosenan ๐Ÿค”
Quote:


Waduh, kyk yg di video itu yak? Btw, ane sista ya gan
udah gak pacaran lagi, kasihan php anak orang

#hijrah
Quote:


Jd bukan keputusan bersama itu, cm sepihak. psti sakit...beud sist
Quote:


Alhamdulillah, semoga istiqomah hijrahnya Agan
Quote:



Emang sakit sih ,
Walau dah ga kepikiran mantan lg ttp aja msh inget cerita diputusinnya hahaha.
Orang diputusin sepihak aja , nyeseknya sampe 1 bulan pas kelas 12 semester 2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.
Quote:


Iya nih. Sambil menyuguhi tamu undangan yang datang
Quote:


Bwa kopi jg boleh Yah๐Ÿ˜„
Gak pernah datang,,
Malu, palagi keinget pas nyenyen sm doi,,
Quote:


Persis banget. Oh iya sorry enggak ngeh sis
Quote:


Wuih, lama jg sakitnya? Cinta memang penuh misteri. Sukanya tiada tara. Pun lukanya akan terus menganga
Quote:


Besok kl nikah, dateng trs critain yaa rasanya๐Ÿ˜ƒ
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Emang , makanya cinta tu terkadang tak ada logika ๐Ÿ˜
Cuma gara2 putus ini , aku malah jadi bucin band Oasis sampe skrg ๐Ÿ˜ช
Alhamdulillah ada yg mau merawat janin anak ane emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
Quote:


Hadehh, ingetnya yg itu2 aja?
Quote:


Bucin apaan sist?
Quote:


Ane liat video itu lho ikut nyesek. Apalg yg ngrasain yak?
Quote:


Budak cinta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Halaman 5 dari 21


GDP Network
Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Lokadata โ€ข Opini โ€ข Womantalk
ยฉ 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di