I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Bonceng Pacar Nempel Banget. Lihat Akibatnya, Apa Yang Ada Dipunggung Cowok Ini
Hallo GanSis apa kabar? Seperti biasa semoga selalu baik - baik saja di manapun kalian berada saat ini. Selamat datang kembali di thread ane.

Happy Reading.

Masa - masa pacaran adalah masa - masa penuh warna, hitam putih merah semua jadi satu. Jalan bareng, belanja bareng, pokoknya kemana - mana bareng. Nempel terus selama ada kesempatan.

Buat yang cowok mengantar jemput pacarnya entah itu pakai mobil, sepeda motor atau mungkin angkot seperti menjadi keharusan, ke sekolah, tempat kerja, rumah teman, rumah saudara, tempat les, ke pasar dan kemana saja sesuka mereka.

Gansis enakan dijemput / menjemput pacarnya pakai apa? Hehe jangan neko - neko lah ya, lihat kondisi pacarnya juga terutama yang cewek harus ngertiin kalo pacarnya cuma punya supla pit ya diterima aja yang penting kan bisa sampai juga ke tujuan. Nasib orang tidak ada yang tau, siapa tau nanti pacar kalian bisa beli mobil. Amin.


Itu lihat Dilan aja bonceng Milea pakai motor emoticon-Big Grin

Pergi bareng pacar naek motor berduaan memang bisa memangkas jarak antar kedua sejoli karena tak ada persneling yang menghalangi.

Bagi yang pacaran mungkin akan sangat menikmati momen - momen naik motor itu dan suatu saat kalian bisa jadi merindukannya. Mulai dari ga sengaja rem mendadak, awal pertama kali dipeluk, ngobrol harus teriak - teriak, si cowok modus minta di resletingin jaketnya padahal mah pengen dipeluk, mijitin pundak yang cowok, maen tebak tulisan dan masih banyak lagi.

Nah itu bagi yang pacaran, sedangkan bagi yang melihat di jalan pastinya akan ada yang risih, misuh - misuh, iri, dengki, menganggap itu memalukan atau malah ada yang biasa saja karena mungkin sudah maklum saat itu dunia sedang kalian miliki.emoticon-Big Grin

Ngomong - ngomong soal hal yang memalukan saat berboncengan dengan pacar, gambar di bawah ini mungkin bisa di jadikan contoh.

Spoiler for penampakan:


Di foto itu dua orang pasangan sedang berhenti di tepi sawah, tampak punggung yang cowok basah, entah air dari mana itu yang jelas bentuknya berupa dua buah bulatan.

Bagaimana menurut GanSis?

Kalau ada yang punya pendapat silahkan di share di sini gan.

Cendol, Rate 5 juga welcome.

Maafkan kalau ada kesalahan.

TERIMAKASIH

emoticon-Shakehand2

Salam IWAK

Tulisan pemikiran pribadi

Sumber [url=https://img-z.[sensor spam]/content/2019/04/02/612/2038059/cewek-ini-viral-setelah-jiplakan-air-susunya-bocor-saat-diboncengi-motor-NKI4VqoTt2.png]ini[/url]

Gambar Google

biansyy
4iinch
4iinch dan biansyy memberi reputasi
4
15.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan