CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53427fb7118b46f1048b45b5/twg-vampire-setup

Oret Oretan

Avalanche's Lair


TWG Setup

Spoiler for TWG Vampire:


Spoiler for TWG Batman:


Spoiler for TWG Walking Dead:


TWG Statistic


Spoiler for TWG Big:

Spoiler for TWG Lite:
Diubah oleh Mr.Avalanche
nah pake ini setup ini aja buat lite april, ane punya keknya masih ribet bgt gan emoticon-Ngakak (S)

[Story-Tailoring Game] The Stages of Life

TWG Vampire Setup

THE STAGES OF LIFE

"The value of life lies not in the length of days, but in the use we make of them...
Whether you find satisfaction in life depends not on your tale of years, but on your will."
- Michel de Montaigne
TWG Vampire Setup
Quote:
Diubah oleh Mr.Avalanche

TWG Vampire

Quote:

Diubah oleh Mr.Avalanche
Ada convert emoticon-Nohope

The Dark Knight

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


General Rules
- Goodies tidak saling mengenal.
- Joker dan Scarecrow saling mengenal.
- Ketika mati nama, role, trait pemain tersebut akan diumumkan di trit

Winning Condition
- Goodies menang jika semua baddies telah mati.
- Baddies menang jika berhasil mencapai parity

Power Priority
Siang : Lynch > Fox Give Weapon
Malam : Two-Face Block > Gordon Guard > Weapon Kill, Baddies Kill > Bruce Scan, Joker Scan
Diubah oleh Mr.Avalanche
Banyak bgt setupnya emoticon-Matabelo
THE HERO GAME II
The Eradication

TWG Vampire Setup
credits : DeviantArt

Story
Gameplay
  • Basic Stats
  • Command : Manage & Action
  • Raid & Fase Malam
  • Battle, Skill, Bid, & Tools
  • Random Generator
  • Crafting & Cooking
Index
  • Resource
  • Food
  • Tool
  • Weapon & Armor
  • Skills
FAQ

Story

Disebuah auditorium di salah satu Universitas ternama, terdengar suara professor sedang memberikan pidato kepada mahasiswanya..

"Apa yang akan mengakhiri hidup umat manusia? Global Warming kah? Serangan Alien? Wabah Mematikan? mungkin itulah apa yang ada di pikiran kalian semua, namun menurutku bukan itu.. ada hal lain, hal kecil yang kita lupakan, yang sangat bisa mengancam kehidupan kita, seluruh umat manusia. Hal itu adalah... overpopulasi"

98 Tahun kemudian..
Jumlah manusia di bumi ada 459.934.500.000. Manusia hidup dalam kemiskinan, distribusi makanan tidak cukup untuk memenuhi kehidupan. Hanya sedikit lahan yang dapat dipakai untuk bertani, sisanya tandus karena limbah pabrik dan polusi, harga seluruh barang pun menjadi meroket.

Satu per satu negara pun sadar hanya satu hal yang dapat dilakukan untuk mengakhiri krisis ini..
Hal itu adalah pembantaian massal..

Ketika isu ini muncul, Demo pun terjadi di seluruh dunia. Papan papan bertuliskan kata kata perdamaian dan cercaan terhadap pemerintahan terlihat dimana mana. salah satu papan terdapat tulisan "Hidup adalah Hak". Ya, pemerintah setuju dengan itu, namun untuk mewujudkan hak hidup di masa depan, beberapa harus dikorbankan untuk kepentingan seluruh umat, itulah yang ada dipikiran pemerintah di seluruh dunia

Sebulan kemudian, sebuah bomb nuklir meluncur dari salah satu negara superpower ke beberapa negara kecil di asia..
Seperti pistol wasit saat kompetisi lari. Bomb itupun menjadi tanda bahwa perang telah dimulai...

6 Bulan berlalu, ratusan juta manusia yang tinggal di negara kecil telah menjadi korban dari keganasan negara negara superpower. Hanya 12 negara yang tersisa sekarang, melihat keganasan perang dan demo demo tentang HAM dari rakyat yang makin anarkis. pemerintahan pemerintahan di ke-12 negara pun berunding untuk menentukan cara agar krisis dapat berakhir dengan sedikit pengeluaran dan pertumpahan darah. Setelah berunding cukup lama mereka pun memutuskan untuk membuat sebuah game untuk menentukan hidup negaranya masing-masing. Game tersebut dinamakan.. The Hero Game

Gameplay

Kamu adalah salah 1 dari 12 orang utusan yang mewakili negara masing masing. Tugas kamu di game ini adalah untuk menjadi salah 1 dari 2 orang yang bertahan hidup sampai akhir game agar negaramu tidak dibantau massal. Hal itu dapat dilakukan dengan cara mengumpulkan makanan, membuat alliansi, mencuri dari camp utusan lain, atau bahkan membunuh utusan lain.


1. Basic Status
Spoiler for Basic Stat:


2. Command : Manage & Action
Spoiler for Command : Manage & Action:


3. Raid & Fase Malam
Spoiler for Raid dan fase malam:


4. Level, Skill & Upgrade
Spoiler for Level, Skill, & Bid:


5. Random Generator
Spoiler for Random Generator:



6. Item Recipe
Spoiler for Recipe List:



Index

Semua resource, item, consumable, weapon, dll. akan di jelaskan secara singkat disini.


Resource
Spoiler for Resource:

Consumable
Spoiler for Food:

Weapon & Armor
Spoiler for Weapon & Accesories:


Diubah oleh Mr.Avalanche
Numpang eksis dulu ah di rumah BLP Ava emoticon-Peace

The Castle War [Simplified]

[Boardgame] The Tribesman
Game Flow :
- Permainan dimulai ketika 8 pemain telah mendaftar
- Setiap pemain memilih trait yang ingin ia pakai di game
- diawal permainan setiap pemain mendapat 5 rakyat dan 5 makanan
- pada awal round setiap pemain mempm ke GM apa yang akan dilakukan oleh rakyatnya. pilihan action terdiri dari :
> berburu makanan
> mencari batu
> membangun bangunan
> menjarah suku lawan
> melindungi desa
- setiap akhir fase pemain kehilangan makanan sejumlah rakyat yang dimilikinya (makanannya dimakan). jika makanan kurang,
maka rakyat yang tidak mendapat makan akan mati

Action List :
Berburu Makanan
- Mencari buah di kebun (1 makanan per rakyat)
- Memancing di Sungai (2 makanan per rakyat)
- Berburu di Padang Rumput (3 makanan per rakyat)

Mencari Kayu
- Mencari kayu di pesisir (1 kayu per rakyat)
- Mencari kayu di dekat danau (2 kayu per rakyat)
- Mencari kayu di hutan hujan (3 kayu per rakyat)

Mencari Batu
- Mencari kerang di pantai (1 batu per rakyat)
- Mencari kayu di hutan (2 batu per rakyat)
- Mencari batu di gunung (3 batu per rakyat)

Syarat :
Jika ada lebih dari 1 suku mendatangi tempat resource yang sama maka akan terjadi pertempuran :
- hanya suku yang membawa rakyat terbanyaklah yang akan mendapat resource (tidak berlaku jika suatu suku membawa warrior)
- Jumlah resource yang didapat dihitung dari jumlah rakyat dikurang jumlah rakyat suku kedua terbanyak di tempat resource tersebut
- jika rakyat terbanyak lebih dari satu suku, maka tidak ada yang mendapat resource
misal :
Suku A mengirim 3 orang ke padang rumput
Suku B mengirim 4 orang ke padang rumput
Suku C mengirim 6 orang ke padang rumput
maka Suku A dan B tidak mendapat resource sama sekali dan suku C mendapat 8 resource karena 2 orang mencari resource dan 4 orang bertempur

membangun bangunan
list bangunan yang dapat dibangun :
- Ritual Chamber (5 batu) : dapat mengirim 2 orang ke ritual chamber pada turn ini, menambah populasi sebanyak 1 di turn berikutnya
- Armory (5 kayu) : dapat mengupgrade rakyat menjadi warrior atau scavenger
> Warrior : Dihitung sebagai 2 rakyat ketika pertempuran (3 batu 2 makanan)
> Scavenger : Dihitung sebagai 2 rakyat ketika mengambil resource (3 kayu 2 makanan)
- Farm (3 kayu 1 batu 1 rakyat) : secara pasif mendapat 3 makanan per fase
- Outpost (1 kayu 3 batu 1 rakyat) : ketika diserang outpost dianggap memiliki 2 rakyat

Menjarah suku lawan
menjarah suku lawan hasilnya bergantung jumlah rakyat yang dikirim :
- jika jumlah rakyat yang menyerang lebih banyak, maka yang menyerang menang
- jika jumlah rakyat yang berjaga lebih banyak maka yang berjaga menang

target jarahan :
- Resource (Makanan, kayu, batu) : Jumlah yang didapat tergantung perbedaan penyerang dengan bertahan
- Menghancurkan bangunan : Bangunan hancur jika 3 pemain lebih banyak sukses menyerang

melindungi desa :
- melindungi desa dari serangan

Winning Condition :
- Menjadi satu-satunya suku yang bertahan sebelum 20 turn
jika sudah 20 turn
- menjadi suku yang memiliki populasi terbesar
Diubah oleh Mr.Avalanche

[Riddle #1] Tiga Ilmuwan Pintar dengan Tato Elang

Andi, Budi dan Candra adalah tiga orang ilmuwan terpintar di Batavia. Namun mereka ditahan di sebuah penjara oleh kolonial belanda. Hanya mereka bertiga yang ditahan disana. Penjara tersebut memiliki peraturan yang unik, bahwa setiap jam 12 siang setiap harinya setiap tahanan dapat meminta untuk dibebaskan dengan syarat mereka memiliki tato elang di kening mereka. Tanpa tato elang, tahanan tersebut akan di tembak mati saat itu juga.

Faktanya, ketiga tahanan itu semuanya memiliki tato elang di kening. Mereka juga tahu bahwa dua tahanan lain memiliki tato elang. namun, mereka tidak dapat mengetahui apakah mereka sendiri memiliki tato elang atau tidak, karena tidak ada cermin atau benda yang memantulkan bayangan di penjara itu. Selain itu, Komunikasi antar tahanan juga sangat tidak diperbolehkan.

Suatu hari kolonial belanda ditekan oleh rakyat batavia dikarenakan berita tentang ketiga ilmuwan yang ditahan ini bocor oleh media. Untuk meringankan keadaan, kolonial belanda memperbolehkan satu orang batavia untuk diundang ke penjara sebagai relawan agar dapat menemui ketiga tahanan. Dedi sebagai salah satu dari orang terpintar yang tersisa di batavia dan juga teman dari ketiga tahanan dipilih sebagai relawan.

Kolonial belanda memiliki 2 syarat untuk dedi :
1. Kamu hanya boleh berbicara satu kalimat di depan mereka bertiga.
2. Kamu hanya boleh berbicara hal yang mereka sudah tahu.

Dedi yang sudah melakukan riset mengetahui tentang sistem tato yang dibuat oleh kolonial belanda, ia pun berbicara seperti ini di depan ketiga tahanan :

"Minimal satu dari kalian memiliki tato elang di kening."

Setelah dedi berkata demikian ia pun kembali ke batavia. Kolonial belanda tidak mempermasalahkan kata-kata Dedi karena sesuai dengan syarat yang telah ditentukan.

Hari pun berlalu...
Pada siang pertama tidak terjadi apapun.
Pada siang kedua tidak terjadi apapun.
Pada siang ketiga, ketiga tahanan secara serentak meminta keluar dari penjara.

Pertanyaan :
Bagaimana bisa ketiga tahanan dengan yakin meminta keluar dari penjara pada siang ketiga?

Quote:
Diubah oleh Mr.Avalanche


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di