KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Sakit Gangguan Jiwa GolPut Aja Deh, Gimana Analisa Dan Pendapat Kalian?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca5bef1365c4f5029301fe0/orang-sakit-gangguan-jiwa-golput-aja-deh-gimana-analisa-dan-pendapat-kalian

Orang Sakit Gangguan Jiwa GolPut Aja Deh, Gimana Analisa Dan Pendapat Kalian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
pilih sesuai hati nurani
Kalo gitu, banyak anggota partai yg ga boleh ikut pemilu dong? emoticon-Malu
Quote:


Pasukan cak jancok
Klo yang nyalon justru yang gila bejimana ganemoticon-Wakaka
setuju gann. mereka tidak bisa berpikir atau menganalisa sesuatu
whahahahahaha
Quote:


Mengatakan golput pengecut,haram dan sakit jiwa juga tidak dilarang demokrasi dan tidak melanggar hukum

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Malu
kalo menurut ane ga apa2 orang gila ikut milih
supaya masyarakat mempertanyakan sistem pemilihan lsg
gila aja, 1 suara doktor/ profesor = 1 suara orang gila
biar pada sadar kalo sistem ini salah/ ngaco
harusnya pemimpin itu dipilih oleh orang2 terpilih
artinya dia terbaik dari yang terbaik
bukan hasil pilihan masyarakat awam yg ga jelas
cuma menang jumlah suara bisa jadi pemimpin
itu baru GILA !!!
nyoblosnya suruh cap cip cup aja emoticon-Wakaka
kata GILA itu relatif tergantung penggunaanya jadi intinya ODGJ yang boleh memilih itu ada syarat tertentu, pandangan kita orang waras aja yang berlebihan atau gak percaya bahwa ODGJ bisa sembuh
mayoritas rakyat Indonesia ketika pemilu mikirnya : emang hidup gue bakal berubah kalo presidennya si A atau si B ?


Sujiwo Tejo aja pernah bilang : siapa pun presidennya. nasib kalian ya ditangan kalian.
~ILC~


Quote:
apa emng ada dasar hukumnya klu mreka boleh ikut pemilu??
sekalipun dikaitkan dengan hak asasi manusia jg ane ga setuju sih. secara mereka ada gangguan jiwanya. You knowlah, orang sakit jiwa disuruh minum air seninya sendiri aja pasti nurut dia. *based true story, ane liat sendiri. Apalagi cuma disuruh nyoblos ini atau itu emoticon-Ngacir
gangguan jiwa wajib golput, karena pilihannya pasti ngawur.
itulah hukum di negri ini,.
sudah dekat dan tidak bisa dirubah..
tinggal lihat hasil nanti bagaimana..
Dapat disimpulkan bahwa yg bikin aturan sama gilanya dengan ODGJ
kesimpulannya pemilu isinya orang2 gila baik itu yg nyoblos, yg nyalon, yg ga nyoblos, gilak lu semua semua gilak emoticon-Ultah
Ya it konsekuensi, tetep punya hak pilih, kalo mau bikin aturan baru perlu diperjelas dl kategori gangguan jiwany, yg atas2 dah bnyk tuh yg kategoriin, kek psikopat menurut TS masuk kategori gangguan jiwa yg bs ikut memilih ga? Psikopat terlihat normal2 aj lho.

Kalo liat case brendon tarrant menurut TS dia pny gangguan jiwa ga? Di berita, menurut pengacarany dia sadar dngan tindkany. Orang2 kek brendon, koruptor, maling, pemerkosa, pembunuh, mucikari, pengedar dll (termasuk yg blum ketangkep) menurut TS bisa milih ga?

Kalo ane ya konsekuensi, mereka tetep berhak milih

Cb TS minta tolong kasih angka ODGJ (yg ga berhak milih menurut TS) di Indonesia sampe berapa persen, pengen tau signifikan ga angkany, kalo ga ya ga perlu aturan baru menurut ane

Quote:


Golput hak, mau dia ambil ap nggak terserah dia, kalo mau bikin aturan baru yg penting ad kategori jelas soal gangguan jiwa sperti ap yg ga berhak milih. Perjelas dl gangguan jiwany, gangguan jiwa bnyk, jngn pukul rata.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Noh...yang suka pidato diteras rumah....masssa pendukungnya kagak ada, megang bendera tas kresek sejam kemudian digaruk satpol pp gegara pidato jam 10 malam non stop gangguin orang tidur emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalo si anu ngejelek-jelekin kubunya si anu, Dan begitu sebaliknya.
Trus orang netral harus pilih yg mana? Ketika kedua kubu adalah sama sama jelek.
profile-picture
semutjepang248 memberi reputasi
Quote:


Tetangga tu orang bukan dokter, tapi ibu2 rumah tangga dan pemuda kampung
Ane kasian kadang....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 7 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di