Juragan.CiuAvatar border
TS
Juragan.Ciu
Artis VA Diare Mendadak Saat Akan Dipindah Ke Polda Jatim

Artis VA yang rencananya akan dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Polda Jatim pada 2 Februari 2019 terpaksa batal. artis ini mendadak terserang penyakit diare hingga harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim Surabaya.

Menurut penuturan salah satu tim penasehat hukum VA, akibat dari sakit yang dideritanya itu menyebabkan VA kehilangan berat badan hingga enam kilogram (KG), dan saat ini VA masih dalam kondisi sakit dan drop.

Dia dirawat di ruang anggrek no 4 rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya pada hari jumat 1 Februari 2019

"Kita percaya saja kalau memang VA mengatakan sakit diare. Tentunya alasan yang sampaikan butuh penjelasan dokter,” ucap Kombes Pol Frans Barung Mangera selaku Kabid Humas Polda Jatim.

Dokter juga akan segera memeriksa dan melakukan observasi jika ada keluhan untuk memastikan sakit yang dialami oleh VA.

Sebelumnya Va memang menderita sakit maag usai menjalani serangkaian pemeriksaan yang berjalan sekitar 12 jam lamanya di gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda jatim.

Tim penasehat hukum VA menegaskan bahwa kliennya akan kooperatif menjalani pemeriksaan yang akan dilaksanakan oleh penyidik.

Adapun kasus yang dihadapi artis VA ini adalah kasus dugaan prostitusi online yang membuatnya depresi dan tertekan, hingga sempat ditangani psikolog, karena khawatir mengalami gangguan jiwa.

Adapun yang membuatnya semakin tertekan adalah lantaran sang ayah yang dianggap malah membongkar aib keluarga pada saat sesi jumpa pers pada jumat 25 januari 2019.
“Belum lagi keluarganya kayak gitu. Lihat aja keluarganya sendiri membuka aib. Berarti kan benar Vanessa itu membiayai semuanya,” tutur Milano Lubis selaku kuasa hukum VA. 
anasabila
anasabila memberi reputasi
2
620
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan