moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Say Goodbye ke Daenerys Targaryen, Emilia Clarke Lakukan Ini


Emilia Clarke sudah memerankan sosok Daenerys Targaryen sejak season pertama Game of Thrones yang tayang di HBO tahun 2011. April mendatang, musim terakhir dari serial televisi tersebut akan tayang dan itu artinya semua pemain harus mengucapkan selamat tinggal buat karakter yang mereka perankan. Tak terkecuali Emilia Clarke ke Daenerys Targaryen. Ada hal tak terduga yang dilakukan Emilia setelah menyelesaikan syuting adegan terakhirnya sebagai Daenerys. Seperti diakui oleh aktris asal Inggris itu dalam sebuah wawancara dengan Press Association.

Dikutip dari TIME.com, Emilia Clarke seolah-olah memanggil jiwa Cersei Lannister yang tersembunyi dalam dirinya ketika menyelesaikan syuting adegan terakhir di Game of Thrones. Setelah mengaku bahwa syuting terakhirnya penuh dengan air mata, Emilia Clarke juga bilang kalau dia langsung minum segelas wine untuk menenangkan diri. Penggemar Game of Thrones pasti tahu kalau Cersei Lannister adalah karakter yang doyan banget minum wine dalam episode-episode Game of Thrones. Terlebih setelah dia berhasil melakukan rencana jahatnya atau ketika sedang tertekan misalnya.

 


"Di momen itulah aku menyadari bahwa alkohol juga bisa jadi obat depresi," katanya. "Aku menggenggam gelas wine itu dan berpikir, kenapa aku tidak merasa bahagia sama sekali dari (setelah minum) ini," katanya.



Berpisah dengan karakter Mother of Dragon masih agak berat buat Emilia Clarke. Makanya setelah membaca skrip untuk season 8, dia merasakan kesedihan yang teramat sangat. Alhasil, aktris pemeran film Me After You itu keluar dan mengarungi jalan-jalan kota London sendirian, tanpa arah, dan berjalan selama berjam-jam.

"Hari itu hujan dan aku hanya berjalan terus tanpa tahu harus gimana," katanya.

Seberat itu sepertinya meninggalkan rambut putih dan anak-anak Naga yang dimilikinya ya? Apakah kalian juga akan sesedih itu setelah season 8 Game of Thrones berakhir nanti, GanSis?

Game of Thrones season 8 akan tayang di HBO 15 April 2019.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan