CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
10 Aplikasi Android Yang Dulu Terkenal Namun Sekarang Sepi Peminat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9fe75e7e3a7221ee3d4d3d/10-aplikasi-android-yang-dulu-terkenal-namun-sekarang-sepi-peminat

10 Aplikasi Android Yang Dulu Terkenal Namun Sekarang Sepi Peminat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
pke whatsapp dri jaman symbian Nokia E51..
malah kesannya cemen klo d bandingin BBM wktu itu emoticon-Big Grin
Jdi chat cuma bwt sesama symbian atw ios user aj, hahaa
Darkness age bwt para symbianers emoticon-Takut (S)
meski jarang buka, setidaknya COC masih ada di hp ane emoticon-Big Grin
yg nomer 10 masih rame x gan...!!!???
bbm masih terinstal, cuman ga pernah dibuka lg
wah Kakao Talk udah lama banget tuh yah
Path bukannya udah tutup gan.

Hmm.. Kalo opera sih masih pake ane sampek sekarang mulai dari jaman hape sebata..
BBM dan COC dulu sangt terkenal gan, dan mulai ditinggali karena banyaak iklan di bbm sekarang emoticon-Toast
Padahal UI nya BBM ane suka dah baguss emoticon-2 Jempol

COC 🚀



Quote:


Balasan post breaker7
tergantung gan, kalo yg anuannya mah kayaknya masih rameemoticon-Wakaka
Ngaco lu we chat ditinggalkan? Belom pernah ke cina daratan, hongkong dan sekitarnya ya?
klo opera mini ane masih pake
Quote:


We chat enak nggak gan?!!
Quote:


Enak sih gan. Tp sekarang jarang ane buka emoticon-Ngakak (S)
hebatnya android..para developer aplikasi diharuskan muter otak gimana caranya biar aplikasinya lebih praktis
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di