CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Hadir dipasar indonesia! Memiliki kamera 48 MP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca3f0f7facb955be1787950/hadir-dipasar-indonesia-memiliki-kamera-48-mp

2 Jutaan,tapi kamera 48 MP kelebihan ponsel satu ini!

Hadir dipasar indonesia! Memiliki kamera 48 MP

(Foto the Indian Express/via tribun news)

Setelah resmi berpisah dari Xiaomi Redmi mengeluarkan Gadgetnya yaitu, Redmi Note 7 .Redmi Note 7 sendiri sudah diperkenalkan di China Pada tanggal 10 Januari dan sudah meluncur diIndonesia pada 13 Maret kemarin.Redmi Note 7 juga pertama kali diluncurkan di New Delhi,India pada tangal 28 febuari, 2019.

Redmi Note 7 sendiri memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP,tak hanya itu untuk Redmi Note 7 juga sudah dibekali dengan layar berponi/notch berbentuk waterdrop dibagian atasnya.

inilah yang membuat Redmi Note 7 banyak diminati ,harga miring tetapi mendapatkan barang yang cukup bagus.

kamu bisa membaca lebih rinci tentang spesifikasi Redmi Note 7 dibagian bawah:

1.kamera

Redmi Note 7 disuguhi kamera dengan resolusi sebesar 48MP untuk kamera utama inilah salah satu yang menjadi keunggulan utama ponsel ini.Tak hanya kamera beresolusi 48 MP tetapi ponsel ini memiliki 2 kamera belakang beresolusi 48MP+5MP dan dilengkapi LED Flash.

Dan ponsel ini memiliki kamera depan dengan resolusi 13MP,maka dapat disimpulkan dengan kamera tersebut Redmi Note 7 dapat menghasilkan gambar yang bagus dengan kameranya dan ponsel ini juga sudah dilengkapj Finger Print dibagian belakang.

2.procesor

Redmi Note 7 dibekali dengan chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm),untuk CPU dari Redmi Note 7 memasang sebesar 8 core dengan kecepatan 2.2GHz.Dengan teknologi yang dibilang memumpuni dan kinerja yang cukup baik untuk bermain game,ponsel ini juaranya.Redmi Note 7 memiliki 2 pilihan RAM 3GB/32GB dan 4GB/6GB/64GB.

3.layar dan desain

Redmi Note 7 memiliki layar dengan resolusi 1080x2340 Piksel dan juga memiliki lebar 6,3 bisa dibilang ponsel ini memiliki layar yang cukup besar dan hebat nya lagi sudah berponi.Layar dari ponsel ini sendiri sudah dibekali dengan Gorilla Glass 5 yang tentunya memberikan perlindungan yang lebih baik dan tahan terhadap goresan.


Untuk desain ponsel ini sangat menarik karena disuguhkan dengan warna yang berkilau dibagian belakang yang tak kalah dengan ponsel mahal lainya,selain itu Redmi Note 7 juga menyediakan 3 warna hitam,biru,dan twilight gold.

4.fitur tambahan

Redmi Note 7 memiliki Face Unlock yang akurat untuk memudahkan pengguna dalam menjaga ponselnya,tak hanya itu ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari dibagian belakang.untuk baterainya Redmi Note 7 dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh untuk menjalankan layar yang cukup besar.Dan ponsel ini telah memiliki Fast Charging 4.0 untuk mencharge ponsel lebih cepat.

Harga

Redmi Note 7 yang sudah dibekali dengan kamera 48MP dan fitur tambahan lainya dapat dijadikan pertimbangan. Redmi Note 7 dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan untuk RAM 3GB/32GB,Rp 2,4 jutaan untuk RAM 4GB/64GB,dan Rp 2,9 juta untuk RAM 6GB/64GB.

Jika Ingin tahu berita terkini tentang Handphone dan game kalian bisa mengunjungi blog saya: https://gametechid17.blogspot.com/?m=1
Diubah oleh kalilaatha
sayang belum ada slot micro SD nya ya gan, padahal cakep bener tuh bodynya
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Hmm.. MP itu perasaan gk penting2 amat deh, dslr cuma 12 MP aja belinya sampek ngutang2...

Sebesar apa itu gan ukuran gambar dan filenya satu kali jepret ?

Perasaan percuma kalo ukurannya dibesar-besarkan, tapi gambarnya burik.
Lihat 4 balasan
Balasan post izun9
kan demi serapan pasar gan haha gedein pixelnya aja karena rata2 orang beranggapan semakin besar nilai pixel di kamera maka semakin bagus gambarnya.. emoticon-Big Grin #nooffence
Menurutku layar berponi bukan sesuatu yg hebat 😑
Balasan post izun9
Kalok soal ukuran berapa MB nya saya juga tidak terlalu paham, tapi jika masih penasaran lihat saja video ini https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=%23&ved=2ahUKEwi30OqwlLrhAhVKVH0KHeriBMMQwqsBMAJ6BAgGEA4&usg=AOvVaw0VTJzWxrN8ZFOD4xbU2nov
pernah lihat hasil jepretannya... mayan ajib.
tapi entah beneran atau gak...
kagak percaya sebelum ditangan...emoticon-excited
Balasan post squall88
Kalo intinya itu, ya wajar banget sih, aho aho emang orang indo...
Balasan post izun9
Wkwk "ahoooo" emoticon-Ngakak (S)
selama msh digital zoom ga deh emoticon-Frown


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di