CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
the Nanatsu no Taizai Manga Thread
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b59d931d76086b0a0000ad/the-nanatsu-no-taizai-manga-thread

the Nanatsu no Taizai Manga Thread

Tampilkan isi Thread
Halaman 133 dari 141
Balasan post shlddnyusuf
Dari bayi di brainwash supaya setiap hari kerjanya cuma makan, latihan, istirahat jadi fisiknya sempurna pas gede.

Di Defense Devil, clan dewa nya sedikit karena mereka ellite diantara ellite. Jadi perang nya pun sebentar, langsung baku hantam dengan clan dewa setelah raja iblis kalah.
Quote:


Tapi di manga ini fisik ga selalu nentuin kekuatan, contoh nya aja escanor kuat tapi bkn karena fisik melainkan kekuatan matabari sama kapak nya, king fisik biasa aja kuat bngt skrng, diane fisik besar ga ada apa apa nya, kekuatan magic sih yg kerasa banget di manga ini sdngkan kekuatan magic kan bisa di dapat atau bisa jga turunan, kaya esca dpt kekuatan matahari, king turunan peri, ban dpt dri mnum air suci, elisabeth soalnya arc angel dan kekuatan turunan itu gajelas bkal mirip apa ga kekuatan nya sama kekuatan orang tua
ini beneran mau tamat ya? emoticon-Bingung (S)
Supreme Deity gmn trusnya? emoticon-Bingung (S)
masa sampe Demon King doang emoticon-Embarrassment
Lah kok semudah itu ngehapusin kutukannya, emoticon-No Hope
Demon lord mati emang perang berakhir? Bukannya clan goddess bakal jadi unggul power malah bisa jd perang lagi emoticon-No Hope

Kecewa sama desain power meliodas yg baru mirip bijudama naruto dan psychic ball ageha di psyren emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for naruto:

Spoiler for psyren:
Hahaha curse nya gampang banget dipatahkan.. Dengan kekuatan antah berantah yg cuma kebetulan si Meliodas dapat hahaha..

Padahal kemunculan dan backstory dri curse nya itu udah bagus banget.. Kisahnya menyentuh dan bikin sedih.. Diselesaikan dengan semudah itu..

Kayaknya sh emang tamat deh.. Tulisan di page akhir di sebelah kanannya.. Bilang Perjalanan selama 3.000 tahun sampai pada akhir nya..
Lalu chapter depan judulnya "epilogue"..

Yaahhh sayang banget ya.. Endingnya mnurut ane terasa dipaksakan harus cepat selesai.. Kayak di kapak gitu..
Datar banget..

Kasian si Arthur sampai tamat.. Pedangnya tetap tertancap itu di dada hahaha..
Salah sendiri sih,, gara2 dia.. Escanor jdi cinta bertepuk sebelah tangan hahaha..

Yaa kita liat minggu depan.. Beneran tamat atau cuma sekedar April Mob doang..
Loh Gini doank ya? ngga ada twist apa gitu diendingnya? datar nih, sama sekali ngga memoriable. 1-2 tahun pasti lupa ada manga ini.
wkwkwk tamatnya gitu doank ....msi mending pemutih ini mah

ah moga aja april mop chp kmrn itu
Diubah oleh flirit
Quote:


Quote:


Quote:


Manga nya sejak si iblis kuda tangan 4 itu mncul mnurut ane udh ga seru apalagi yg ngalahin cuma king pdhal itu iblis di gangbang pun ga kalah wkwk. Ya jelas kena kampak sih wkwk. Build cerita arc ini udh bagus ya tpi karena buat karakter iblis OP terus kalah nya gtu doang jadi down ini manga .

Kalau sama bleach jga sama jelek nya gan, di bleach aizen tiba2 mncul trus hajar ywach bkn ichigo yg kna power up terus .

Kalau emang kutukan nya bisa di gituin ya kenapa ga dri awal kutukan nya dimunculin trus di gebukin rame2 wkwk, yg bkin kecewa bngt ya di kutukan gtu aja ilangin nya, seharus nya pas si raja iblis kalah TC ga hancur ttp ada, nah meli ambil semua TC trus dia jadi raja iblis baru lepas kutukan, tapi ini TC yg buat jdi jalan menuju tahta raja iblis malah di ancurin sama mangaka nya, jdi blunder fatal.

Kekuatan antah berantah meli jga bkin kecewa selama ini konsep kekuatan iblis kan ga kaya gini, hmm yasudahlah mau gmna lagi wkwk.

Epilog paling gmbarin kehidupan nanatsu no taizai setelah perang, meli sama elisa punya anak, zeldris dptin lgi cwek nya trus jdi raja iblid karena meli ga mnat tahta itu, merlin akhirnya ada rasa sama escanor bhkan mereka jga udh pnya anak, bgitupula king dan diane, hmm udah ketebak bkal gmna chapter dpan
Iya nih kok aneh, masa udah end manganya?
Diforum lain banyak yg bingung gimana nasib zeldris wkwkwk
Yg ane tunggu-tunggu itu kejutan dari Supreme Deity dari Goddes Clan.. Gimana author nya masukin ke dalam cerita yg selama ini hanya berputar di sekeliling Demon Clan aja..

Ehhh dilupain sama Author nya.. Klo ane bilang Author nya udh mentok..
Tanda-tanda ide nya udh mentok dari Mael berubah itu.. Semenjak itu kacau sudah semuanya.. Sayang banget padahal manga bagus ini..
Quote:


Quote:


Tunggu aja chapter dpn

Maksud nya mael gtu mau jadi twist tapi sihir ingatan nya maksa bngt karena 3 clan beserta para pemimpin nya kena sihir itu wkwk, dan bhkan sihir nya bertahan ribuan tahun wkwk
Quote:


Ane juga paham maksud Author nya itu.. Itu twist udah disiapkan dari duluuu sekali atau awaaal sekali..
Ehh sayangnya pas dieksekusi ga sesuai harapan..

Ane sih masih berharap manganya belom end.. Karena masih bisa lah banyak digali lgi..
Cuma udh sulit krna power levelnya udh ga konsisten dan kacau.. Kayak manga Toriko di last arc.. Authornya udh bodo amat sama power level lgi hahaha.. akhirnya banyak kekuatan antah berantah atau musuh yg OP dikalahin bgtu aj..

Tapi diliatlah minggu depan..
Gw yg miss apa gimana
Kok si king jadi culun lagi ?
Power nya ga permanen kah?
Quote:


Kyknya faktor fisik, karena fisiknya ga bgitu kuat jdi kalau pakai kekuatan dia yg OP banget malah ngebebanin fisik nya. Ini kekuatan OP banget loh bisa ngalahin iblis kuda tangan empat
Lihat 1 balasan
Balasan post shlddnyusuf
atau karna dijepang fisk king yang baru kurang populer makanya dibalikin lagi hahaha
Banyak Misteri yg belum dijelaskan tapi kok udah tamat?

1. Alasan perang antar Iblis dan Dewi?
2. Apakah cuma gara-gara Reudeciel gak suka dengan clan iblis jadi mereka perang? Kalau gitu Reudiciel masa tiba-tiba bantu clan iblis di endingnya.
3. Apakah karena Mael cemburu sama Meliodas? dilihat dari sifat Mael yg bijak, kayaknya gak mungkin deh. Harusnya ada alasan kuat yg mengharuskan Mael bijak bunuh iblis.
4. Raja Iblis membagikan kekuatan nya cuma untuk nyolong tubuh anaknya? buat apa dia nyolong tubuh anaknya? Full Power tubuh Meliodas cuma seri lawan Mael doank, diperang iblis vs dewi, meliodas itu seri terus pas lawan Mael, sedangkan Mael kalah lawan Iblis pertama. Seharusnya lebih logis nyuri tubuh Iblis pertama.
5. Raja iblis Takut mati? kan dia punya kekuatan kutukan abadi yg tidak bisa mati, kalau mati nanti hidup lagi.
6. Raja iblis masa ngga punya alasan sama sekali nyuri tubuh Meliodas?

Manga sebagus Nanatsu no Taizai kok bisa kena kapak Kodansha? emang ada manga apa yg lebih bagus dari Nanatsu di Kodansha weekly shounen Magazine?
Lihat 2 balasan
kemungkinan next arc, arthur arc, four horsemen
ini belum ending kan..? kok berasa udah end aja
Lihat 1 balasan
Balasan post madahashi
Halaman 133 dari 141


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di