CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Karya-Karya Foto yang Luar Biasa dari Tempat yang Biasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca2f04082d4950fb019dd6d/karya-karya-foto-yang-luar-biasa-dari-tempat-yang-biasa

Karya-Karya Foto yang Luar Biasa dari Tempat yang Biasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
mantap juga nih boleh lah buat referensi
ajib , kren bener
bisa buat referense
Knp foto bumil semua ya?
inspiratif
dibalik hasil jepretan yg bagus dan memukau terdapat effort fotografer yg luar biasa
Foto ini tergantung kreatifitas. Apapun bisa jadi luar biasa kalau kreatifitas kita bermain. Sebaliknya sebagus apapun objeknya, kalau dipegang sama orang yang biasa-biasa saja ya hasilnya gak lebih dari sekedar gambar
tekniknya yg kerenemoticon-Wow
Ane ada sih stok foto yg kalo diedit bakalan sebagus diatas
Editnya pake software apa ya gan ? lightroom kah atau sotosop
keren keren dah hasilnya, pengambilan angelnya prefect banget...
Foto2nya Bagus gan... emoticon-Toast
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di