CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Sabuk Pengaman Mampu Menyelamatkan Hidup Mereka dari Ancaman Maut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca5f7d0d439721cd565ce2d/ketika-sabuk-pengaman-mampu-menyelamatkan-hidup-mereka-dari-ancaman-maut

Ketika Sabuk Pengaman Mampu Menyelamatkan Hidup Mereka dari Ancaman Maut

Ketika Sabuk Pengaman Mampu Menyelamatkan Hidup Mereka dari Ancaman Maut
Sumber Gambar

"Dalam berkendara tentu ada kaidah-kaidah yang harus diterapkan untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan kita dalam memacu kendaraan yang sedang kita kendarai, banyak kecelakaan yang terjadi justru karena kelalaian dan kecerobohan pengemudi itu sendiri ya gan

Potret luka dan memar yang mungkin ditinggalkan oleh sabuk pengaman setelah tabrakan dimanifestasikan dan dirayakan sebagai lencana kehormatan yang menunjukkan pentingnya sabuk pengaman dalam berkendara

Inisiatif yang kuat ini merupakan bagian dari kampanye oleh NZ Transport Agency (NZTA) untuk mengurangi jumlah kematian di jalan-jalan
Seperti yang mereka laporkan, bahwa 90 orang meninggal setiap tahun karena mereka tidak mengenakan sabuk pengaman mereka, yang kebanyakan adalah pria muda di daerah pedesaan

Potret-Potret ini adalah penggambaran dari mereka yang cedera paska kecelakaan yang diciptakan kembali oleh perusahaan make-up SFX PROFX untuk mengingatkan siapa saja untuk memperhatikan keselamatan dalam berkendara"


Lalu bagaimana ya potret-potret tersebut gan?


Spoiler for Klik untuk melihat foto:


Spoiler for BONUS ++:



THANKS FOR READING™

Ketika Sabuk Pengaman Mampu Menyelamatkan Hidup Mereka dari Ancaman Maut

Ketika Sabuk Pengaman Mampu Menyelamatkan Hidup Mereka dari Ancaman Maut
profile-picture
profile-picture
ssalfad dan ikiriki11 memberi reputasi
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
Halaman 1 dari 6
Ketika Sabuk Pengaman Mampu Menyelamatkan Hidup Mereka dari Ancaman Maut

Quote:
profile-picture
ikiriki11 memberi reputasi
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
Harus selalu memperhatikan keselamatan
sebagai pengingat emoticon-Rate 5 Star
Setuju ane, nyawa emang sangat penting emoticon-Jempol
njiiiiiirrrr... serem
yg selama ini ane pikirkan yaitu gimana dengan penumpang yg naek di angkot, karena selama ane naek angkot ga pernah tuh nemuin angkot ada sabuk pengamannya.., yg ada cman dua kursi di depan yaitu sopir dan yg disampingnya.. emoticon-Confused
profile-picture
ikiriki11 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
utamakan keselamatan saat berkendara dan jangan lupa berdoa pada tuhan saat berkendara biar selamet di jalan emoticon-Shakehand2
bekas memar sabuk pengamannya masih keliatan jelas ya
sabuk pengaman menyelamatkan nyawa anda
karet pengaman menyelamatkan anda dari tanggung jawab emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Quote:


semoga bisa menjadi perhatian kedepannya ya gan emoticon-Leh Uga
Mejeng di trit calon htemoticon-Betty
ihh celem kak
Quote:


Sippp mantepp gan emoticon-Salaman
Quote:


ane juga setuju emoticon-Leh Uga
kalau yg naek becak gmna brew,..duduknya didepan
kadang kasian orang kecelakaan bukan karena dia sendri tapi karena kecerobohan orang lain emoticon-Mad (S)
Bekas sabuknya kentara banget yah...
Amit2

Ane jadiin HT yah..
emoticon-Stick Out Tongueencet
profile-picture
ssalfad memberi reputasi
Diubah oleh tiobiennyo
Quote:


Mungkin foto diambil tdk lama setelah kejadian soalnya selain bekas memar sabuk pengaman, luka2 di muka &`badannya juga msh keliatan jelas
emoticon-Salam Kenal
pake sabuk aja lukanya Ampe begitu ya.. kebayang kalo ampe ga pake..emoticon-Hammer

Ane juga pernah diselametin helm..
Kalo pas entuh ga pake helm, pala ane dah gepeng x kena ban mobilemoticon-Frown

Sekarang riding Deket aja pake helm, bodo amat mw dikatain orang..emoticon-Big Grin
serem gans ..
bagusnya emang kombinasi sabuk pengaman dan airbag ya
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di