Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaw.kimaxAvatar border
TS
kaw.kimax
Ma’ruf Amin : Ahok Pernah Dipenjara Gak Mungkin Jadi Wapres, Akalnya ke Mana Ente?



Indonesiainside.id, Jakarta – Viral beredar Video Cawapres 01 Ma’ruf Amin di jejaring media sosial, Kamis (4/4), yang menyebut Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak akan mungkin menjadi Wakil Presiden. Kiai Ma’ruf beralasan, Ahok tak mungkin jadi Wapres karena sudah pernah dipenjara.
“Ahok sudah pernah dipenjara, gak mungkin jadi Wakil Presiden. Akalnya ke mana ente. Kok blo’onnya gak abis-abis,” kata Kiai Ma’ruf di suatu acara.
Video berdurasi 39 detik ini memperlihatkan Cawapres 01 Ma’ruf Amin tengah berpidato ditengah kumpulan orang, mereka menyimak penyampaian Ma’ruf Amin sambil sesekali terdengar menyahuti membenarkan. Tidak diketahui kapan dan di acara apa video itu direkam.
Ma’ruf Amin juga menyinggung soal kematian. “Nanti sebentar lagi juga mati. Mati itu bukan soal tua atau muda. Kalo saya yang mati duluan ya ganti wakil,” ujarnya.
Tetapi jika Jokowi yang mati duluan maka akan digantikan dirinya. “Kalo Pak Jokowi mati duluan, ya saya yang naik jadi presiden,” ujarnya.



Postingan ini pun mendapatkan respon dari netizen. Mereka menilai apa yang dituturkan Ma’ruf Amin dalam kegiatan itu bahasanya terlalu kasar, meski saat ini dirinya dan Ahok di pihak yang sama, yakni kubu Jokowi.


https://indonesiainside.id/maruf-ami...a-kemana-ente/

wkwkwkkwkw...ahog...dan ahogkers...kandas cuy.....emoticon-Stick Out Tongue....emoticon-Ngakak (S).....emoticon-Ngacir
0
1.9K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan