idaalfaqiehAvatar border
TS
idaalfaqieh
Kamu Rompis Lovers, Yuk Merapat!
Mengorek Sang Idola





Haii...
Semangat pagi agan juga sista...
Udah lihat penampakan gambar di atas? Coba tebak siapa namanya? Tahu tanggal lahirnya? Tahu pacarnya juga? Kalau belum tahu, simak thread ane yang satu ini ya!

Eh, iya sebelum lupa mau ucapin terima kasih buat agan sista yang udah mau baca thread ane ini. Sebagai tanda sayang, bolehlah subscribe cendol juga tinggalkan koment ya!😅😅



Siapa yang nggak kenal remaja manis satu ini? Pecinta Rompis pasti nggak asing kan sama wajah gantengnya?
Ya, dia bernama Arbani Yazis. Yang lahir pada 15 Oktober 1994.

Dia mulai terkenal saat berperan sebagai Roman dalam Roman Picisan the series. Yang tayang di sebuah tv swasta tahun 2017. Baca selengkapnya disini



Ane termasuk fans berat sinetron itu. Hampir nggak pernah ketinggalan buat mantengin tv. Kisahnya itu lho, bikin baper abis.

Nah, kalau di atas adalah foto masa kecilnya. Udah dari bawaan bayi gantengnya kan?



Selain ganteng, ternyata Bani juga jago musik lho. Itu ada beberapa unggahan di instagram @arbaniyazis yang menunjukkan kalau dia bisa bernyanyi. Dan suaranya juga merdu gan sist.



Foto kali ini Bani bersama pacarnya. Tazkia Safira Sungkar. Gadis blasteran Indo-Arab ini yang mampu menaklukkan hati Bani. Padahal tadinya banyak yang berharap bisa jadian beneran sama Wulan. Termasuk ane, fans beratnya Roman Wulan gan sist.

Tapi apa mau dikata, jodoh nggak ada yang tahu kan? Mereka ternyata sudah berpacaran dari tahun lalu. Terlihat dari beberapa unggahan foto dari akun instagram mereka gan sist.



Yang terbaru, Bani sedang menjalankan ibadah umroh di tanah suci. Nah, kan tambah ngefans saja ane gan sist. Selain ganteng, dia juga religius.

Tipe cowok idaman banget deh. Gimana menurut agan sista?
Arbani yazis termasuk recomended buat jadi idola remaja masa kini? Kalau ane, sih yes..

Oke, sekian pembahasan tentang sosok idola ane. Semoga bisa memberi semangat di pagi ini. Apalagi buat emak-emak, pasti suka yang bening-bening kan? Hehee...😅😅


Keep smile and Happines!


Coretan IAf, 4 April 2019

Belajar bersama bisa


Diubah oleh idaalfaqieh 04-04-2019 03:13
hvzalf
hvzalf memberi reputasi
8
3.3K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan