JimaylaAvatar border
TS
Jimayla
Begini Gan Gaya Berpakaian 70-an, Ternyata Keren juga
Foto: thetrendspotter.net

Fashion 70-an
Pada 1970-an, fashion adalah tentang individualitas dan ekspresi. Karena itu, banyak aturan mode tradisional yang dilanggar dan unik serta terlihat androgini berkuasa. Gaya-gaya utama untuk dekade ini termasuk hippie, revolusi peacock, glam rock dan penampilan disko. Berkat masuknya pakaian murah di pasar, tuan-tuan dapat dengan mudah menampilkan kelompok mana mereka berasal atau beralih di antara mereka semua.

Apa yang Orang Pakai di tahun 70an?
Pada '70 -an, orang-orang sering mengenakan pakaian berani dan berani. Walaupun ada berbagai penampilan yang berbeda selama dekade ini, kebanyakan dari mereka memasukkan warna dan pola yang menarik, siluet yang ketat di bagian atas dan longgar di bagian bawah, dan tekstur yang menarik, seperti satin, suede dan corduroy. Barang-barang penting untuk dekade ini termasuk celana bell-bottom dan lebar, sepatu platform, rompi, kemeja berkerah panjang, tee ketat, sweater turtleneck, dan pakaian santai di antara banyak lainnya.



Spoiler for Hippie:





Spoiler for Peacock Revolution:





Spoiler for Cerah:




Gaya Pertengahan 1970-an

Selama pertengahan 1970-an, gaya rock menjadi populer. Tentu saja, ini bukan tampilan batu yang sama yang kita kenal hari ini. Gaya rock tahun tujuh puluhan jauh lebih glamor daripada hari ini dan menggabungkan banyak elemen feminin tradisional serta desain yang menarik. Untuk memakai tampilan dengan cara modern, pastikan untuk menurunkannya dengan memilih hanya satu atau dua potongan aksen glam rock.


Spoiler for Rock:



Gaya Akhir 1970-an


Ketika tahun tujuh puluhan pindah ke tahun-tahun berikutnya, gaya hippy memudar, dan disko masuk. Dibawa oleh gelombang musik baru dan terinspirasi oleh selebriti yang menghabiskan malam mereka di Studio 54, mode disko tahun 70-an glamor dan menarik.

Spoiler for Disco:



Gitu Gan, gaya 70-an. Kok ada yang mirip-mirip dari segi potongan bajunya ya, kecuali celanan sih. Jaman dulu mah cutbray. Ada yang pernah pakek, Gan? emoticon-Big Grin

Sumber: thetrendspotter.net





Diubah oleh Jimayla 28-03-2019 08:40
14
16.2K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan