stealth.modeAvatar border
TS
stealth.mode
Ferdinand Hutahaean Dukung Aksi People Power Amien Rais

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean (foto: Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA –  Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean mendukung penuh langkah "People Power" atau Aksi Massa  yang dipimpin Amien Rais jika benar terjadi ada banyak kecurangan saat Pemilu 17 April 2019.

Menurutnya, bukan tampa alasan Ketua Dewan Kehormatan PAN, melontarkan istilah people power tersebut. Pasalnya, sudah banyak tanda kecurangan yang sudah ditemukan BPN di berbagai daerah. Salah satunya adalah pengerahan para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memenangkan Paslon 01 dùet Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Saya pikir bahwa apa yang disampaikan prof, Amien Rais tersebut adalah sebuah peringatan keras kepada pemerintah. Kepada pak Jokowi yang saat ini menjabat sebagai Presiden RI dan maju sebagai calon presiden petahana. Bahwa peringatan tersebut bukan tanpa alasan tetapi muncul karena alasannya banyak. Seperti halnya kita melihat oknum oknum polri dilibatkan sebagai pemenang 01," tutur Ferdinand Hutahaean kepada TIMES Indonesia di Jakarta, Senin (1/4/2019).

Secara pribadi Ferdinand mengaku akan bersama-sama dalam barisan Amien Rais dan masyarakat untuk protes ke Komisi KPU RI jika ada kecurangan dalam pemilu 2019.

"Saya pribadi mendukung pernyataan Amien Rais tersebut dan saya bahkan bersama-sama dengan Amien Rais dan bersama masyarakat nanti menuntut hak kedaulatan suara masyarakat," tegas Ferdinand Hutahaean.

Menurut Ferdinand, sangat disesalkan bila dari kubu petahana melakukan kecurangan. Apalagi Jokowi sekarang tidak melakukan cuti kampanye sebagaimana Presiden di periode sebelumnya. 

Ferdinand mengatakan, masyarakat tidak akan diam jika ada kecurangan. 

"Ya memang kalau pemerintah ini mau curang ya tentu tunggu saja bahwa dia akan berhadapan dengan masyarakat," kata Ferdinand Hutahaean, Juru Bicara BPN Duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (*)

https://m.timesindonesia.co.id/read/...ien-rais/#!-_-

THIS IS PEOPLE POWER!!!


This p3n1s power emoticon-Malu


Gede juga punya kau, lae emoticon-Malu
3
7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan