Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DulKarimKuAvatar border
TS
DulKarimKu
Fakta Menarik T-rex Miliknya Google Chrome yang Agan Jarang Tahu!
Fakta Menarik T-rex Miliknya Google Chrome yang Agan Jarang Tahu!

Agan-agan di mari pernah nggak maenin fitur rahasia milik google chrome ini? Saat kita lagi browsing atau internetan di browser google chrome, dan tiba –tiba internetnya mati, bakalan keluar gambar T-rex yang bisa kita maenin.


Cara maeninnya gampang nih gan! Agan tinggal pencet tombol spasi dan si T-rex bakal mulai loncat-loncat dan berjalan maju. Agan disuruh ngelompatin rintangan-rintangan yang ada seperti pohon kaktus dan agan harus bisa ngumpulin poin sebanyak-banyaknya.

Karena game ini dirancang sebagai endless game jadi agan nggak bakal namatin ini game, tapi cuman ngumpulin poin sebanyak-banyaknya. Lumayanlah buat bunuh bosen daripada nggak ada internet.

Game no internet ini bakalan muncul ketika internet kita putus dan bakalan muncul dalam mode 8-bit. Semakin agan mendapat banyak poin, game ini bakalan berjalan tambah kenceng. Dan rintangannya bakal tambah susah juga. Biar menantang!

Kalo agan udah ngumpulin 700 poin, nanti gamenya bakalan jadi mode malam. Dan bakalan kembali siang kalo agan bisa ngumpulin 900 poin.

Kalau kita mau lompat kan biasanya kita pencet tombol spasi, tapi bisa diganti dengan neken tombol panah atas. Agan juga bisa merunduk lho, dengan menekan tombol panah bawah.
Yang jarang diketahui lagi nih, kita bisa pause game ini dengan menekan tombol alt.

Kalau agan mau mainin tapi masih nyambung sama internet, agan bisa maenin nih game dengan cara ngetik chrome://dino di pencarian trus enter dan agan bisa maenin sepuasnya walau nyambung internet.

T-rex atau lonely T-rex ini dibuat oleh Sebastian Gabriel, awalnya sih memang buat ngilangin stress dan  bosen saat nggak ada internet. Fitur ini udah ada sejak september 2014.

Nih Sebastian lebay banget gan, katanya kalau kita nggak ada internet serasa hidup di dunia prasejarah yang hidup sama manusia purba dan dinosaurus. Makanya tokoh gamenya adalah dinosaurus.

Kalau pemilihan T-rex karena dinosaurus yang satu ini namanya udah familiar atau populer di kalangan masyarakat. Dan dinosaurus merupakan hewan purba yang saat hidup geraknya lincah dan bisa lompat-lompat.

Sampe sekarang, katanya nih, rekor tertinggi buat permainan ini adalah 200 ribu poin! Gila! Agan bisa ngalahin nggak?
 


0
1.1K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan