Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zukrAvatar border
TS
zukr
Naik Sepeda Ditabrak Verza, Pria Tionghoa Meninggal Dunia
Naik Sepeda Ditabrak Verza, Pria Tionghoa Meninggal Dunia

Seorang kakek tua bernama Cing Lung alias Kotek (69), warga Jalan Senangkong, Dusun I, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, meninggal dunia setelah sepedanya ditabrak sepedamotor, Minggu (31/3/2019) malam kemarin.

Insiden maut itu terjadi di jalan umum Sei Rampah-Tanjung Beringin, tepatnya di Dusun VII, Kampung Pala, Desa Sei Rampah. Sebelum kejadian itu, Cing Lung sedang mengendarai sepeda dari arah Sei Rampah menuju arah Tanjung Beringin. 

Tiba-tiba, dari belakang datang sepedamotor Honda Verza, BK 4763 OAC, yang dikemudikan Syaifullah berboncengan dengan adiknya Muhammad Arif.

Diduga kurang hati-hati Syafullah kemudian menabrak sepeda dayung yang dikendarai Cing Lung. Akibatnya, pria uzur terpental ke jalan dan tepat terbentur pada bagian kepala. “Korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan sempat dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman, namun akhirnya meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris, dalam keterangannya, Senin (1/4/2019).

Sementara itu, Syaifullah (20)–warga Jalan Teratai, Dusun III Desa Sei Rampah, mengalami luka pada bibir, tangan kiri dan tangan. Syaifullah kemudian dibawa berobat ke Puskesmas Pangkalan Budiman, Sei Rampah.


Sedangkan Muhammad Arif (14), hanya mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri. “Personel sudah melakukan cek dan olah TKP serta mengamankan barang bukti ke Kantor Sat Lantas Polres Sergai,” pungkas Haris.

Hati-hati kalau berkendara di jalan Gan, keselamatan itu yg paling utama..emoticon-Turut Berduka

Naik Sepeda Ditabrak Verza, Pria Tionghoa Meninggal Dunia
0
1.7K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan