Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

capnerAvatar border
TS
capner
Bug Gopay , Ada Yang Dapat Sampai Ratusan Juta , Gila !!!
Kemarin ramai orang di berbagai sosial media membicarakan topik yang sama, yaitu Bug Go-Pay. Bagaimana tidak menjadi topik yang banyak diperbincangkan? Bug ini dapat memberikan penggunanya saldo Google Play Gift Card senilai 500k, hanya dengan modal 22 rupiah saja, terlihat sangat menggiurkan bukan? [/size][/color]
Bug GPC (Google Play Gift Card) ini bekerja dengan cara membeli sebuah voucher Google Play Card yang ada pada Go-Bill. Misalnya saja voucer yang bernilai 500 ribu rupiah dapat pengguna beli hanya dengan saldo Go-Pay 22k saja. Namun transaksi ini akan berdampak pada saldo yang dimililki pengguna akan berubah menjadi minus.
Bug Gopay , Ada Yang Dapat Sampai Ratusan Juta , Gila !!!
Mulai dari top up ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah,tidak sedikit pihak tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan bug ini untuk kepentingan pribadi. Tentunya, semakin banyak orang memanfaatkan Bug Go-Pay ini, bayangkan berapa total yang akan ditanggung pihak GO-Pay?

Hingga saat ini, tidak diketahui berapa total kerugian yang dialami oleh pihak Go-Pay. Setelah beberapa jam isu mengenai bug ini booming di dunia maya, mulai banyak orang yang mulai was-was karena mendapatkan pesan dari pihak GO-Jek.
Bug Gopay , Ada Yang Dapat Sampai Ratusan Juta , Gila !!!Bug Gopay , Ada Yang Dapat Sampai Ratusan Juta , Gila !!!
Pesan tersebut berisi tentang, permintaan tanggung jawab atas pemanfaatan bug yang ada dalam kurun waktu 2×24  jam atau sampai tanggal 30 April 2019. Jika pelaku tidak mau bekerjasama atau bertanggung jawab, maka pihak GO-JEK akan membawa pelaku ke meja hijau.
Patut disayangkan sekali, jika kalian sudah melakukan tindak kejahatan tersebut, kemungkinan kalian akan berurusan dengan pihak berwajib. Oleh karena itu janganlah pernah memanfaatkan bug apapun, terlebih jika yang hanya akan membawa mu kedalam jeruji besi.
bug gopay[color=#000000][size=4]
Diubah oleh capner 03-04-2019 00:12
0
8.6K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan