CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Varian Rasa Terbaik Dari Mie Sedaap Versi Ane, Mana yang Terbaik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca1705f82d49568a64fa86d/varian-rasa-terbaik-dari-mie-sedaap-versi-ane-mana-yang-terbaik

Varian Rasa Terbaik Dari Mie Sedaap Versi Ane, Mana yang Terbaik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Quote:


bimbang,,, karna ceweknya pada nolak semua.... emoticon-Shutup
Quote:


Oke nanti ane pertimbangkan dulu emoticon-Big Grin
Quote:


bimbang karena dua cewk.minta taaruf emoticon-Cool
Quote:


Kemarin udah mampir emoticon-cih

Sini ane kasih mie sedap tapi bungkusnya doang emoticon-Leh Uga
Quote:


indomie rendang deh gan membahana itu emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)


Wah, Sekarang masak mie sudah dimasakin ya om? emoticon-Betty (S)
Pas awal-awal muncul mie sedap ane juga pengen cicip rasa dari mie instan ini, tapi ternyata kurang cocok di lidah ane gan. Kalau ane lebih suka ind*mie atau sa*imi, atau A*C selera pedas.. ya namanya rasa itu relatif ya gan jadi tergantung selera lidah aja.hehe..
fave kluarga tuh kari spesial ..

ksukaan alm. kakek nenek yg ayam bawang ..

ane mah suka smua emoticon-Ngakak
Ane kari ayam gan, makanya ane suka indomieemoticon-Malu (S)
Quote:


Mie burung dara dikuahin masako doang wkwkwk, penyakit silahkan datang.
Lihat 1 balasan
Soto doang yg enak
Mie goreng 2 telornya 2 jan pake sawi mang, minumnya teh manis anget ya emoticon-Cool
Tambah krupuk mang atu emoticon-Request
wadaaww jadi pengen makan mie sedap
semua terbaik gan apalagi kalo tanggal tua emoticon-Frown
yg 3 sama 5 mantap gan apalagi pake telor emoticon-2 Jempol
mie sedap suka yg mie gorengnya trus kari spesial doang .. white curry rasanya malah kyk kuah lontong sayur wkwkkk
Balasan post Ririma
kasih sayur donk, biar bergizi
white curry the best
debat antara kaum mie sedap vs kaum indomie
huahauah
kenapa klo masak sendiri rasa biasa aja klo org lain yg masakin kok rasanya lebih enak?
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di