metaliqueAvatar border
TS
metalique
7 Bintang Rock Yang Meninggal Pada Usia 27 Tahun


Di mana dan apa yang Gansis lakukan pada usia 27 tahun? Kalau ane masih ingat dengan baik di mana ane berada saat itu dan apa yang ane lakukan. Sejauh yang ane ketahui, 27 tahun adalah usia yang hebat!. Ada begitu banyak pengalaman yang menunggu dan tidak mudah dilupakan. Sayangnya, bagi ketujuh bintang rock ini, 27 tahun adalah saat di mana petualangan dan pengalaman hidup mereka harus berakhir, berikut daftar ketujuh bintang rock tersebut:

-Jim Morrison (The Doors)
-Janis Joplin
-Kurt Cobain (Nirvana)
-Jimi Hendrix
-Brian Jones (The Rolling Stones)
-Alan Wilson (Canned Heat)
-Gary Thain (Uriah Heep)


Quote:

Ane sangat sedih atas apa yang telah dialami masing-masing bintang rock ini dan bahwa kehidupan mereka berakhir begitu dini. Masing-masing dari mereka memiliki karunia yang luar biasa, unik dengan caranya sendiri. Seiring dengan hadiah bakat yang mereka miliki, mereka tampaknya juga sangat menderita. Sebagian besar dari mereka memiliki perjuangan hidup sejak mereka masih anak-anak dan kebanyakan dari mereka menjadi sosok pemberontak pada usia muda.

Alih-alih dipenuhi oleh popularitas dan kesuksesan, mereka malah menemukan kehancuran di setiap kehidupan mereka. Tampaknya musisi lain di industri musik akan banyak belajar dari kesalahan mereka, terutama karena fakta bahwa lebih banyak rocker yang meninggal pada usia 27 tahun daripada usia lainnya. Jika para musisi ini tidak belajar dari sejarah maka akan menimbulkan pertanyaan, siapa lagi musisi yang akan menjadi korban berikutnya, sekian.

Sumber:
Hasil Pemikiran TS
Courtesy Google Image & Youtube



-- Terima Kasih --

Diubah oleh metalique 31-03-2019 12:08
nona212
wisudajuni
wisudajuni dan nona212 memberi reputasi
14
11.9K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan