alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Buat Kalian Yang Jomblo
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca08dc2facb95712e71b64f/tips-buat-kalian-yang-jomblo

Tips Buat Kalian Para Jomblo

Yang Jomblo Merapat

Tips Buat Kalian Yang Jomblo

Sumber: disini

Haii, selamat berhari minggu... Mana ini yang jomblo, yuk merapat! Hari ini apa acara kalian? Sudahkah kalian tersenyum? Atau hari minggunya cuma di habiskan untuk merenungi nasib di kamar, markas kesayangan kalian?


Cup cup... Jangan nangis dong! Daripada sedih, yuk intipin coretan ane yang satu ini! Semoga bisa menjadi jawaban dari kegalauan hati agan sista semua ya...


Jomblo adalah keadaan seseorang yang belum memiliki pasangan. Dengan kata lain dia masih sendiri. Betul?
Di sini, ane mau berbagi tips supaya kalian bisa cepat mengakhiri status jomblonya.


Mau tau, apa saja tips agar kalian keluar dari barisan jomblo yang kian panjang? Yuk, simak baik-baik! Eh, sebelumnya, jangan lupa kasih cendol juga tinggalkan komen yaa ...


1.Open minded

Open minded(pemikiran terbuka) jadi satu poin penting untuk agan sista mendapatkan pasangan. Dengan berpikiran terbuka, agan sista bisa lebih mudah mengenal banyak tipe orang. Berpikiran terbuka juga bisa membuat agan sista lebih mudah menerima pendapat orang lain.


Lawan berpikiran terbuka adalah berpikir sempit atau orang jawa menyebutnya saklek.Punya pendirian kuat, keras kepala tidak mau menerima pendapat orang lain. Slalu menganggap dirinya paling benar. Orang seperti ini susah untuk diajak berkomitmen.


Jadi, mencobalah berpikiran terbuka ya gan sist! Semakin kita open minded peluang kita menemukan pasangan lebih besar.


2. Memperluas pergaulan

Ini masih berkaitan dengan poin pertama ya. Dengan punya open minded, kita akan punya banyak teman. Memperluas pergaulan bisa juga dilakukan dengan bergabung komunitas yang gan sist sukai.


Siapa tau dari situ, gan sist bisa ketemu doi kan? Kalaupun belum, dengan memperluas pergaulan setidaknya kita bisa mempunyai banyak teman untuk saling share. Apalagi kalau kebetulan bertemu dengan orang senasib. Jadi, kita nggak merasa sendiri.


Banyak bergaul juga bisa menghindarkan kita dari stres lho. Fokus kita jadi terbagi, tidak hanya memikirkan pasangan. Dengan begitu, kita akan merasa enjoy menikmati status jomblo kita. Eitss, tapi jangan terlalu enjoy ya! Nanti malah kebablasan...😄😄


3. Perhatikan penampilan


Penampilan menjadi hal penting untuk menarik perhatian doi. Pepatah berkata Jatuh cinta dari mata turun ke hati. Itu benar gan sist. Kalau sudah enak dilihat mata, hati pun akan terketuk. Minimal, doi mulai memperhatikan kita.


Bagi agan sista yang selama ini cuek dengan penampilan. Yuk, mulai perhatiin deh, penampilannya! Apakah sudah oke, atau masih harus sedikit di tambah biar lebih enak di pandang mata?


Jangan punya pemikiran kalau mau, ya ini ane apa adanya. Walaupun benar memang, cinta itu harus menerima apa adanya. Bukan ada apanya. Tapi, sekarang agan sista kan lagi berusaha mendapatkan cinta? Jadi, jangan males untuk memperhatikan penampilan ya!


4. Turunkan ego


Menurunkan ego, berarti menekan kemauan diri. Sikap egois bisa membuat agan sista sulit menemukan pasangan.


Contoh, agan sista mempunyai beberapa kriteria seorang untuk menjadi pasangan kita. Mulai dari fisik harus sempurna kek artis korea. Cara bicaranya yang harus lemah lembut kek putri solo. Keturunannya dari keluarga kaya raya.


Nah, dari sini kita turunkan deh, sedikit ego untuk mau mengenal orang yang mungkin kelihatannya nggak masuk kriteria agan sista.


Di dunia nggak ada orang yang sempurna gan sist. Yang ada kita saling melengkapi kekurangan masing-masing sehingga menjadi kelebihan.


5. Introspeksi diri


Mengoreksi diri, menjadi cara kita untuk tau apa sih yang salah dari diri kita? Apakah penyebab sampai sekarang kita belum menemukan pasangan?


Kalau sudah tau penyebabnya, yuk mulai perbaiki diri! Jangan sungkan untuk mengakui kekurangan kita. Berbanggalah dengan apa yang kita punya dalam diri kita!


Orang hebat adalah orang yang mau mengakui kesalahan dan memperbaikinya. Buat hati kita bahagia dulu, sebelum membuat orang lain bahagia.


6. Dekati sang pemilik hati


Poin terakhir setelah agan sista nglakuin semua, saatnya sekarang kita berpasrah. Meminta kepada sang pemilik hati untuk meluluhkan hati seorang yang agan sista inginkan.


Berdo'a menjadi cara ampuh untuk mendapatkan sesuatu. Sebut namanya di sepertiga malam, cepat atau lambat doi pasti akan datang menemuimu.


Meminta juga menjadikan kita lebih dekat kepada Sang pemilik hati. Kalau sudah dekat, InsyaAlloh keinginan kita cepat terkabul.


Oke, sekian tips dari ane seorang newbie akut yang mudah baper. Nyoret gaje itu hobi ane. Semoga bermanfaat ya....


Keep smile and happines...


Coretan IAf, 31 Maret 2019


Belajar bersama bisa
profile-picture
TissueM4gic memberi reputasi
Diubah oleh idaalfaqieh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8

Intipin Opini Yang Lain

Diubah oleh idaalfaqieh
duuhhh... ternyata ada jurus buat jomblooo
Quote:


Hihii.. biar nggak pada ngenesemoticon-Ngakak
Aku jomblo dan egoku tinggi 😅😅
Quote:


Hayoo, mulai turunin egonya
bisa nih di cobaemoticon-Ngakakemoticon-Malu
Quote:


Yuk, dicoba..
Semoga berhasilemoticon-Semangat
TS jomblo?
Tips Buat Kalian Yang Jomblo
Quote:


Maybe?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-ceyememoticon-ceyem
Quote:


😂😂😂
Quote:


aku juga maybe, bagaimana kalau kita....
Thanks infonya... Btw gue udah gak jomblo lagi lho
Quote:


Buat mengurangi populasi jomblo di Indonesiaemoticon-Ngakak
Quote:


Aku dan kamu, jadi kita?emoticon-Malu
Quote:


Alhamdulillah..
Bisikin buat tmnnya yg jomblo yakemoticon-Ngakak
Quote:


So pasti
Quote:


Agan jomblo kah?emoticon-gagalpaham
Quote:


Alhamdulillah udah gak.. doakan tahun ini bisa nikah guys
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di