Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KoncongAvatar border
TS
Koncong
Kampanye di Cilegon, Sandi Janji Turunkan Harga Listrik dan Sembako


Cilegon - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyapa pendukung di Kota Cilegon, Banten. Ratusan pendukung terlihat antusias menghadiri kampanye terbuka tersebut.

Sandi tiba di Cilegon sekitar pukul 08.50 WIB. Ia terlebih dahulu menyempatkan sarapan makanan khas Cilegon, Jejorong di kediaman relawan Marlem Hander Joni.

Setelah sarapan, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu langsung menuju lapangan Jalan Lingkar Selatan untuk menemui para pendukung yang sudah berkumpul sejak pagi.

Dalam orasinya, Sandi berjanji akan menurunkan harga-harga sembako dan listrik jika dia bersama Prabowo Subianto menang Pilpres 2019.

"Biaya hidup turun atau naik? Listrik turun atau naik? Insyaallah di bawah Prabowo-Sandi harga-harga akan kita turunkan, biaya listrik akan turun, harga sembako akan turun," kata dia di hadapan ratusan pendukung, Sabtu (30/3/2019).

Dia mengatakan Prabowo-Sandi punya program swasembada pangan dan energi. Dengan begitu harga-harga pangan dan listrik akan turun.

Sandiaga dalam kampanye terbuka itu hanya berorasi sekitar 15 menit. Ia beralasan paparan sinar matahari di atas pukul 10.00 WIB sudah tidak lagi sehat.

sumur

Bold : sudah ketebak pasti full SUBSIDI emoticon-Leh Uga
Para nasbung kampret miskiners pasti seneng banget kalo apa2 murah bersubsidi. Makin malas kerja deh jadinya emoticon-Wakaka
nona212
nona212 memberi reputasi
2
2.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan