KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Motoran Sore-sore Bermanfaat Loh, Gan Sis!
"Bersepeda di kala senja. Mengejar matahari tenggelam
Hangat jingga temani rasa. Nikmati Jakarta.."


[/i]


Ada banyak cara untuk bisa menikmati sore hari di Jakarta. Mulai dari berolahraga, bercengkrama bersama teman-teman, sampe berkendara buat nikmatin langit berwarna jingga di Ibu Kota. Bisa lah sedikit mengurangi penat setelah kerja seharian

Apalagi nih, kalau Agan Sista bisa ngelakuin hal-hal itu bareng sama temen-temen kalian. Dijamin deh bisa riding sore-nya bisa makin ajibb! Buat Agan Sista yang masih ragu buat cobain riding bareng-bareng, nih ane kasih tau keuntungan-keuntungannya!

Menghilangkan Penat Pekerjaan


Dari pagi udah duduk di depan laptop, ngerjain kerjaan yang ga sedikit, malah kadang sampe ngerjain kerjaan yang bukan punya kita. Pasti kesel banget kan, Gan Sis. Nah kebayang dong abis mumet-mumetnya kerja, ketemu temen-temen terus seru-seruan bareng sambil riding gimana rasanya?

Hunting Sunset


Ada satu hal yang ditunggu banget kalo udah sore hari, apa itu? SUNSET! Nah kalo Agan Sista bareng sama temen-temen riding santai di sore hari, pas sampe tujuan bisa ngeliat matahari tenggelam, beuh! Pasti enak banget deh itu nikmatin suasana kayak gitu

Yang Jauh Bisa Dekat, yang Udah Dekat Bisa Makin Akrab


Riding yang enak itu kalo menurut ane ya rame-rame, Gan Sis. Kalo Agan Sista riding sama temen-temen, bisa bikin persahabatan kalian makin akrab. Kalo ketemu orang baru pas riding, juga ga ada ruginya. Malah kalian bisa makin banyak punya koneksi yang siapa tau bermanfaat di kemudian hari

Ada lagi yang mau nambahin manfaat riding sore rame-rame? Atau Agan Sista tertarik buat nyobain, tapi bingung mau sama siapa? Mending ikutan Sore Ride dan Hore Ride persembahan Sore Hore Vol. 4 KASKUS!

Agan Sista yang punya motor klasik, kayak Vespa, Astrea, Yamaha Lawas, atau motor klasik lainnya, bisa ikutan Sore Ride pada hari Sabtu, 30 Maret 2019. Sementara Hore Ride di hari Minggu, 31 Maret 2019 terbuka buat siapapun yang mau ikutan, Gan Sis!


Makin tertarik kan, Gan Sis? Dan pastinya udah ga bingung lagi dong kalo mau nyobain riding sore rame-rame? Makanya, langsung aja deh meluncur ke TKP!

emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

@sorehoreofficial

Diubah oleh KASKUS.HQ 29-03-2019 06:46
0
4.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan