alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menyadap Whatsapp Pasangan, Bijak Kah?
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9caeae28c9911ecf055617/menyadap-whatsapp-pasangan-bijak-kah

Menyadap Whatsapp Pasangan, Bijak Kah?

Menyadap Whatsapp Pasangan, Bijak Kah?

Selamat malam, Agan dan Sista tersayang, ane datang lagi dengan coretan-coretan ini. Semoga nggak bosen ya sama thread ane yang masih berantakan. Sebisa mungkin ane akan merapikan thread-thread ane sehingga enak dibaca dan nggak bikin pusing. Maklumlah, ane masih newbie yang perlu belajar di sini. Bagi Agan dan Sista yang suka thread ini jangan lupa cendol ijonya yah. 😉😉

Nah, kali ini ane akan mencoba membahas tentang penyadapan Whatsapp. GanSis, beberapa hari lalu ane iseng buka-buka Youtube dan setengah syok karena maraknya video-video tutorial bagaimana cara menyadap Whatsapp teman atau pasangan.

Di beberapa video ane menemukan beberapa cara menyadap dan dari komentar-komentar yang ada, rata-rata menyatakan bahwa trik tersebut berfungsi. Mereka berbondong-bondong menyadap Whatsapp pasangan masing-masing dan membeberkan fakta-fakta mengejutkan.

Sebagian dari mereka menyesal karena sudah menyadapnya. Mereka sakit hati mengetahui kenyataan bahwa pasangan mereka berselingkuh. Sebagian lagi merasa lega karena sudah berhasil membongkar pengkhianatan pasangan dan memutuskan untuk meninggalkannya.

GanSis, satu pertanyaan untuk kalian. Sebenarnya, bijak nggak sih menyadap Whatsapp pasangan. Haruskah kita kepo dan memata-matai pasangan kita, termasuk membaca chat-chat mereka secara tersembunyi.

Menurut ane nih ya, itu termasuk perbuatan pecundang yang nggak percaya diri. Mereka nggak bisa meyakinkan diri sendiri untuk berpikir positif dan memberikan kepercayaan pada pasangan mereka.

Menyadap Whatsapp Pasangan, Bijak Kah?

Jika pasangan kita tahu bahwa kita telah menyadap Whatsappnya, memata-matainya, mereka pasti merasa direndahkan. Mereka akan kecewa dan merasa bahwa usaha mereka selama ini untuk terus setia di samping kita tidak dihargai. Kalau sudah begini, siapa yang repot coba? Kita sendiri, kan?

Makanya, jangan aneh-aneh deh. Kita harus berusaha memercayai pasangan. Berpikir positif saja. Kalau pun ternyata mereka melakukan hal-hal yang mengkhianati kita, yakin saja, suatu saat mereka akan mendapat balasannya. Karma pasti berlaku, GanSis! Kita tak perlu bersusah payah membongkarnya. Bangkai yang busuk akan tercium pada akhirnya.

Oke, GanSis, ane rasa cukup sampai di sini pembahasan tentang penyadapan Whatsapp yang lagi viral. Saran ane, keep positive thinking dan berpikirlah sebelum bertindak. Berdoa saja, semoga kita diberi pasangan yang setia, hingga nggak perlu pakai acara sadap-sadapan. 😉😉

Sampai jumpa di thread-thread ane yang lain. Selamat malam dan selamat beristirahat. 😘😘


Sumber gambar : pixabay



profile-picture
iamnoone memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 22
Diubah oleh YenieSue0101
Wah bisa juga nih
Quote:


Hai, bunda. Makasih udah mampir 😉😉
curigaan mulu ga baek, ntr dikutuk loh jadi wajan
profile-picture
uangkul memberi reputasi
cara nyadapnya gimana sih emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Quote:


Loh kok jadi wajan, bukannya jadi patung? 😅😅
Quote:


Pake web whatsapp, yang scan barcode itu loh
Lihat 1 balasan
Setuju. Karena dalam sebuah hubungan selain di butuhkan kesetiaan, juga di butuhkan kepercayaan
Quote:

Sama-samaemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Nah, betul itu, jadi gak perlu sadap2 an ya Mbak? Gak guna
Quote:


Bener bangetemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Makasih udah mampir mbak 😉😉
Quote:


Bijak..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Masa? Berarti pernah dong nyadap?
untung ane nggak gitu
Quote:


Ya g'lah,,
Kan prinsip'y milikmu ya milikku dan milikku bukan milikmu.
Jadi hpmu ya hpku dan hpku bukan hpmu.
emoticon-Ngakak
Quote:


Wah, gitu ya. Enak di kamu, gak enak di dia dong emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan sampai ya sist
Quote:


Itu dach resiko..
emoticon-Leh Uga


Tapi g' sekejam itu jg sich,,
Sebagai pasangan ya welcome aja..
Wah..meskipun hasilnya benar-benar terbukti maupun tidak itu termasuk melanggar privasi yaa.
Halaman 1 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di